Jendral Eko Menjabat Sebagai Koorsahli Kapolri, Portal Indonesia: Selamat dan Terima Kasih Pak 

Jendral Eko Menjabat Sebagai Koorsahli Kapolri, Portal Indonesia: Selamat dan Terima Kasih Pak 

PALEMBANG – Kami segenap keluarga besar Media Online portal-indonesia.com menyampaikan ucapan selamat buat Pak Eko Indra Heri yang akan bertugas ditempat yang baru. Terimakasih atas kebaikan Bapak terhadap Insan Pers khususnya di Sumsel dan juga dikalangan masyarakat Sumsel yang telah dirasakan atas kebaikan Bapak selama menjabat Kapolda Sumsel.

Kami doakan semoga pak Eko berserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga Allah membalas semua jasa yang Bapak lakukan terhadap warga mayarakat Sumsel selama ini  Terimakasih Bapak.

Demikian ungkapan yang disampaikan keluarga besar media online portalindonesia.com melalui Kabiro Liputan Wilayah Kota Palembang, Hadi ST, Rabu (25/8/2021) di Palembang.

Untuk diketahui, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S, MM telah resmi diganti. Pergantian tersebut sesuai TR Kapolri bernomor ST : 1701/VIII/KEP/2021, tertanggal 25 Agustus 2021.

Prof Irjen Pol Eko Indra Heri sendiri digantikan oleh Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumbar.

Irjen Pol Eko mendapatkan jabatan baru sebagai Koorsahli Kapolri. Sedangkan pengganti Irjen Pol Toni diisi oleh Irjen Pol Teddy Minahasa yang sebelumnya menjabat sebagai Sahlijen Kapolri. (red)

Tinggalkan Balasan

error: