Portal Sumsel

Jembatan Rantau Bayur Janji Askolani yang Tak Ditepati

5
×

Jembatan Rantau Bayur Janji Askolani yang Tak Ditepati

Sebarkan artikel ini
Jembatan Rantau Bayur Janji Askolani yang Tak Ditepati
Jembatan Rantau Bayur

BANYUASIN — Janji Politik Askolani saat mencalonkan diri akan menyelesaikan jembatan rantau bayur penghubung antar kabupaten Banyuasin dan Muara Enim.

Hal ini tentu jadi pertimbangan masyarakat pada pilkada kedepan jangan mudah terbuai janji yang akhirnya jadi korban janji politik. Kata Deni Ganevo tokoh muda Banyuasin. Kamis (13/7/2023).

Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati malah membuat hutan dana 191 dari Bank Sumsel dan 288 dari dan PEN. dari dana tersebut tidak ada diperuntukkan penyelesaian jembatan.

Tentu masyarakat sebenarnya tidak mau tahu dari mana dana didapat yang jelas sesuai janji Askolani jembatan diselesaikan, tapi nyatanya bullshit (omong kosong).

Sekali lagi sebagai tokoh muda kami mengajak masyarakat lebih cerdas memilih pemimpin kedepan, supaya kabupaten Banyuasin bumi Sedulang Setudung tercinta ini, tidak dipimpin orang suka bohong. tutupnya

Menanggapi hal itu Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim. ST. MM. Mba, dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp menuturkan, Jembatan tetap akan dibangun sesuai dengan agenda pembangunan daerah, pembiayaan telah dilakukan dengan berbagai skema termasuk bantuan gubernur, ditahun pertama pembangunan lanjutan tiang pancang sudah dilakukan oleh melalui dana bantuan gubernur, yang kemudian untuk badan jembatan akan dibangun oleh kementerian, sehingga alokasi dana pen diperuntukkan untuk membangun jalan poros kecamatan.

Tetapi dikarenakan 3 tahun kita menghadapi pandemi pembangunan lanjutan jembatan melalui bantuan kementerian tertunda, setelah pandemi di cabut oleh pemerintah pusat, kita kembali menjajaki kembali pembiayaan melalui kementerian terkait guna pembangunan dapat dilanjutkan. Jelasnya singkat. (Red)