Jelang Nataru, Polsek Gunungpati Pasang Spanduk Imbauan

  • Bagikan
Jelang Nataru, Polsek Gunungpati Pasang Spanduk Imbauan
Pemasangan spanduk oleh Polsek Gunungpati

SEMARANG – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) berbagai langkah dilakukan Jajaran Polrestabes Semarang Polda Jateng dilaksanakan oleh Polsek Gunungpati jelang libur natal dan Tahun Baru 2022. Diantaranya dengan cara memasang spanduk dan MMT yang berisikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik jelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Himbauan melalui pemasangan spanduk dan MMT dibeberapa titik diwilayah hukum Polsek Gunungpati, ini merupakan bagian dari langkah pencegahan terkait merebaknya Covid-19, Rabu (8/12/2021)

Dalam pelaksanaan pemasangan spanduk dan MMT kali ini dipimpin langsung Kapolsek Gunungpati Kompol Warijan, S.H., M.M., yang didampingi anggota polsek Gunungpati yang disebar di 10 titik di wilayah hukum polsek Gunungpati meliputi: Pertigaan SMP 24 Kelurahan Sumurejo Gunungpati Jl. Gunungpati – Ungaran, Perempatan Sumurjurang arah menuju Kampus UNNES, Pertigaan Indomaret Gunungpati, Pasar Gunungpati, Perempatan SMP 22 Kel Nongkosawit Gunungpati.

Perum Greenwood Kelurahan Sadeng Gunungpati, Jembatan Besi. Jl. Dewi Sartika Kelurahan Sukorejo Gunungpati, Perum Ayodya Kelurahan Sekaran Gunungpati, Pertigaan Muntal Kelurahan Mangunsari Gunungpati dan depan Mapolsek Gunungpati.

Kepada awak media Kapolsek Gunungpati Kompol Warijan, S.H., M.M., menjelaskan pemasangan spanduk di beberapa titik diwilayah hukum Polsek Gunungpati ini berisikan himbauan untuk tetap tinggal dirumah dalam merayakan pergantian tahun 2021 ke Tahun Baru 2022, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).

“Isi spanduk kami memberi himbauan kepada masyarakat Tahun Baru Di Rumah Saja Sambut Tahun Baru Dengan Keluarga Tercinta dalam situasi Covid-19 saat ini. Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai tertular dari virus corona (Covid-19)”, jelas Kompol Warijan.

“Jika anda menyayangi keluarga anda mari kita sama-sama melawan virus corona dengan Merayakan Tahun Baru 2022 dirumah saja bersama keluarga karena semakin banyak yang mencegah semakin banyak yang terselamatkan”. pungkasnya. (Mila)

Editor: tris
  • Bagikan
error: