Portal Sumsel

Jelang Mudik Lebaran 2023, Pemkot Lubuklinggau Siapkan Rest Area

10
×

Jelang Mudik Lebaran 2023, Pemkot Lubuklinggau Siapkan Rest Area

Sebarkan artikel ini
Jelang Mudik Lebaran 2023, Pemkot Lubuklinggau Siapkan Rest Area

LUBUKLINGGAU — Pemerintah Kota Lubuklinggau melakukan rapat koordinasi bersama sejumlah instansi dan pihak-pihak yang terlibat dalam persiapan penempatan rest area arus mudik dan arus balik 2023 dalam wilayah kota Kota Lubuklinggau.

Rapat yang dipimpin Asisten I Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar di Op Room Moneng Sepati lantai 3 Pemkot Lubuklinggau. Senin (10/04/2023).

Kahlan Bahar mengatakan untuk lokasi rest area sendiri rencananya terletak di RM. Singgalang, Kelurahan Lubuk Kupang yang akan didirikan pada 10 hari menjelang lebaran dan 10 hari sesudah lebaran 2023.

Dalam pembahasan rapat, terdapat beberapa point yang menjadi catatan penting dalam kesiapan rest area.

“OPD terkait harus menyiapkan rest area ini dengan sebaik-baiknya. Seperti kesiapan tenda, air, pendingin ruangan, tim kesehatan, petugas LH, serta penerangan dan petugas yang di lokasi, harus disiapkan dengan baik,” ungkapnya.

Turut hadir dalam rapat ini, Kadishub, H Abu Jaat, Kadis Pariwisata, H Heri Zulianta, Plt Kadis Perkim, Febrio Fadilah, perwakilan Dinkes, Dinkop UKM, Diskominfotiksan, Disperindag, DLH, Satpol PP, PDAM, Bank Sumsel Babel dan TNI Polri. (Erwin)