Jelang Akhir tahun, Polresta Sidoarjo Musnahkan barang bukti Miras dan Narkoba

  • Bagikan
Jelang Akhir tahun, Polresta Sidoarjo Musnahkan barang bukti Miras dan Narkoba
Ribuan barang bukti Narkoba ,minuman keras, serta obat obatan terlarang dimusnahkan dalam Gelar press release Akhir tahun di Mapolresta Sidoarjo

SIDOARJO – Polresta Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo Gelar Pemusnahan barang bukti Tindak Pidana umum berupa minuman keras ,narkotika hingga obat-obatan terlarang Mapolresta Sidoarjo Rabu ( 29/12/2021).

Sementara hadir dalam pemusnahan barang bukti tersebut Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali , Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H.Usman , Kepala BNNK Sidoarjo Tony Sugiyanto, Perwakilan dari Kajari Sidoarjo, Dandim 0816 , Anggota Komisi III DPR RI Bambang DH ,serta Dinas terkait.

Jelang Akhir tahun, Polresta Sidoarjo Musnahkan barang bukti Miras dan Narkoba
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro usai release pemusnahan barang bukti mengatakan ” Hari ini kita melaksanakan press release akhir kasus sepanjang 2021 , dengan sejumlah 531 kasus , dengan 624 tersangka ,sedangkan pada 2020 terdapat 429 kasus dengan jumlah tersangka 494 tersangka, di mana mengalami peningkatan kasus sebanyak 23,78 persen dengan kenaikan tersangkanya 26 persen , yang sudah bisa di selesaikan semua ” jelasnya .

Sementara itu barang bukti yang dusnahkan yakni Ganja sebanyak 5.588,87 gram , ekstasi 745, 365 butir serta Sabu sabu sejumlah 8.092,51 gram.

Sedangkan Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali mengatakan ” Saya yakin jika kita saling bersinergi terutama masyarakat maka kita dapat memerangi narkoba bersama sama di Wilayah kita ini dan bisa ini menjadi momentum awal bagi warga Sidoarjo ,termasuk juga saya berterima kasih pada bapak Kapolresta yang sudah menjalankan tugas tugas ini ” jelasnya.

” Saya juga berharap pada masyarakat untuk melapor jika ada perihal yang melawan hukum terutama terkait Narkoba karena untuk memberantas dan menekan angka peredaran Narkoba di Kabupaten Sidoarjo ini “urainya.

Sedangkan dalam pemusnahan barang bukti Kapolresta Sidoarjo memimpin langsung diawali dengan memblender semua pil koplo , Selain juga dilakukan pembakaran ,serta kemudian memusnahkan semua botol miras dengan alat berat untuk pemusnahan minuman keras.

  • Bagikan
error: