Jelang Akhir Tahun, Polres Malang Kota Musnah 1082,17 Gram Sabu  

waktu baca 2 menit
Kamis, 24 Nov 2022 14:19 0 358 Redaksi

KOTA MALANG  – Jelang akhir tahun 2022 Mapolresta Malang Kota gelar pemusnahan barang bukti (BB) Narkoba, pemusnahan BB di laksanakan di halaman belakang Mapolresta Malang Kota. Kamis (24/11/2022)

Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si pimpin langsung pemusnahan BB Narkoba ini, Tampak hadir dan saksikan langsung Drs. H. Sutiaji (walikota Malang), Letkol. Kav. Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han (Dandim 0833), perwakilan dari Kajari dan BNN Kota Malang.

Kapolresta Malang Kota yang akrab disapa Kombes. Pol Buher mengatakan ” Alhamdulillah pada hari ini kami Polresta Malang Kota bisa menggelar Pemusnahan BB Narkoba. Seperti yang sudah kita lihat diawal acara, kami mengajak perwakilan dari rekan media untuk mengambil dan meneliti BB jenis sabu. Hal ini untuk membuktikan transparansi bahwa kami benar – benar memusnahkan BB Narkoba asli”.

” Kami tidak ingin ada suara -suara miring diluar bahwa BB Narkoba yang kami musnahkan bukanlah narkoba asli. Adapun BB yang kami musnahkan adalah 11082,17 Gr Sabu, Ganja seberat 3,927 Kg dan Pil Dobel L sejumlah 141.950 butir”.

” BB Narkoba ini adalah hasil ungkapan dari bulan Agustus hingga November 2022, dengan jumlah tersangka 6 orang laki – laki dan 1 orang wanita. Usia rata-rata tersangka mulai dari 21 tahun – 35 tahun dengan pekerjaan swasta dan wiraswasta”.

” Dari BB Narkoba yang dimusnahkan ini, kita telah menyelamatkan sekitar 302.154 jiwa, maka kewajiban kita untuk peduli dan menyelamatkan generasi saat ini dari jerat narkoba. Kami akan bertindak tegas dalam upaya pengungkapan dan penangkapan dalam kasus narkoba ini”.

Pelaksanaan pemusnahan BB Narkoba di Mapolresta Malang Kota juga dilaksanakan pembakaran BB ganja oleh Kapolresta, Walikota dan perwakilan Kejari Malang Kota. (Junaedi)

Redaksi

Media Siber Nasional Portal Indonesia yang menyajikan Berita Terkini dengan slogal Mengupas Berita Seputar Fakta

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: