Portal Jatim

Jalin Sinergitas, TNI-POLRI Giat Olahraga Bersama Wujudkan Kondusifitas Malang Raya

11
×

Jalin Sinergitas, TNI-POLRI Giat Olahraga Bersama Wujudkan Kondusifitas Malang Raya

Sebarkan artikel ini
Jalin Sinergitas, TNI-POLRI Giat Olahraga Bersama Wujudkan Kondusifitas Malang Raya
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K, M.SI saat di kegiatan olahraga bersama sinergitas TNI-Polri (Junaedi/Portal Indonesia)

KOTA MALANG – TNI – POLRI Malang Raya kembali tunjukkan keharmonisannya, pada Jum’at (19/05/2023) pagi para petinggi kedua institusi ini kembali gelar olahraga bersama yang dilangsungkan di Lapangan Brawijaya atau yang dikenal dengan Lapangan Rampal, Jumat (19/05/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut antara lain Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si, Marsma. PNB. Farilyanto (Danlanud ABD Saleh), Kol. Inf. M.Imam Gugur (Danrem 083/Baladika Jaya), Kol. Arm. Joko Setiyo (Danmen Armed 2 Kostrad), Letkol. Inf. Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han (Dandim 0833 Kota Malang), Letkol. CPM. Sonder Jhon Whendhy, S.H (Dandenpom V/3 Malang)

Letkol. Inf. Andy Irawan (Danyonif 512/QY), Letkol. CBA. Firmanudin Lilawangsa, S.I.P (Danyon Bekang Divif 2 Kostrad), Letkol. Laut (P). Thomas Dhamang Aquinas Suprayogi, S.E (Palaksa Lanal Malang) dan A.K.P. Amat Munir, S.H (Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim).

Selain menjalin kekompakan dan sinergitas, olahraga bersama ini juga untuk menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara yang diperingati pada setiap 1 Juli. Dalam olahraga bersama ini juga diikuti ratusan personel TNI-POLRI.

Dalam sambutannya Ndan Buher sapaan akrab dari Kapolresta Malang Kota menyampaikan giat olahraga bersama ini dilaksanakan serentak dan sesuai arahan dari Bapak Kapolda Jatim Irjen. Pol. Tony Hermanto.

” Adapun tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk terus merajut kekompakan dan juga merawat sinergitas antara TNI-POLRI. Dimana hingga saat ini kebersamaan kami ini mampu menjaga kondusifitas di Malang Raya ini “.

Kapolresta Malang Kota ini juga menambahkan bahwa kegiatan yang diikuti oleh ratusan personel TNI-POLRI ini juga untuk menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang.

” Giat olahraga bersama ini akan terus kami laksanakan secara rutin, agar apa yang kami inginkan bersama yaitu Malang Raya yang kondusif bisa terus terwujud. Selain itu suasana Kamtibmas akan benar-benar terus terkendali,” pungkas pria yang dikenal sangat peduli dengan penyandang disabilitas ini. (Junaedi)