Jalin Interaksi Positif, IPJT Kembali Adakan Audiensi

Jalin Interaksi Positif, IPJT Kembali Adakan Audiensi
Foto bersama jajaran IPJT Purworejo dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo, Rabu (27/1/2021). (Foto : Sumakmun / Portal Indonesia)

PURWOREJO|portal-Indonesia.com – Dalam membangun interaksi positif, kali ini IPJT DPC Purworejo mengadakan audiensi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo, Rabu ( 27/1)

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo melalui Sekretaris Dinas, Windarto, S.Sos, mengatakan pihaknya menyambut baik dan sangat sangat bergembira sekali dengan adanya audensi ini, karena IPJT merupakan salah satu komunitas yang didalamnya beranggotakan awak media dari beberapa perwakilan di wilayah Kabupaten Purworejo.

“Media cetak dan online yang tergabung dalam wadah IPJT ini juga memberikan wawasan dan cakrawala kepada masyarakat luas terutama di Kabupaten Purworejo,” kata Windarto.

Untuk itu, lanjut Windarto, pihaknya berharap kepada IPJT turut serta mengekploitasi kegiatan kegiatan kantor terutama Dispernaker bisa di espos supaya bisa di ketahui oleh masyarakat Kabupaten Purworejo khususnya.

Sementara itu Ketua IPJT Purworejo M. Fauzi didampingi Syafik mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja setempat yang telah memberikan masukan, waktu dan tempatnya sehingga audiensi tersebut bisa terlaksana. (Makmun)

Tinggalkan Balasan

error: