Jaga Kebhinekaan, Kapolda Jatim Silaturahmi ke Toga di Ponpes Sunniyah Salafiyah Pasuruan

Jaga Kebhinekaan, Kapolda Jatim Silaturahmi ke Toga di Ponpes Sunniyah Salafiyah Pasuruan
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Pasuruan Kota, melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) Habib Taufiq Assegaf

PASURUAN – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Pasuruan Kota, melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) Habib Taufiq Assegaf, Ketua Umum Rabitah Alawiyah, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Suniyyah Salafiyah Kota Pasuruan, Senin (18/4) kemarin.

Kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Habib Taufiq Assegaf bersama pengurus pesantren, dan silaturahmi itu bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polda Jatim dengan Toga guna menjaga kebhinekaan dan stabilitas kamtibmas.

Sekaligus untuk penanggulangan covid-19, dalam hal ini menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah hukum Polda Jatim, khususnya di Kota Pasuruan.

“Polri khususnya jajaran polda jatim bersama para tokoh agama siap bekerja sama untuk memelihara kebhinekaan di wilayah Jawa Timur dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa”, jelas Kapolda Jatim, usai bersilaturahmi di Ponpes Suniyyah Salafiyah, Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan ini Habib Taufiq Assegaf selaku pimpinan Ponpes Sunniyah Salafiyah, Kota Pasuruan, menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi dan kerjasama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini dengan Polri khususnya jajaran Polda Jatim. (Ek/Gha)

error: