IPJT Purworejo Bersama UMKM Pinunjul Loano Bagi-bagi Takjil

IPJT Purworejo Bersama UMKM Pinunjul Loano Bagi-bagi Takjil
Ketua UMKM Pinunjul Loano, Hindun (tengah) didampingi Ketua IPJT Purworejo M. Fauzi berikan keterangan pers usai membagikan takjil (Dok)

PURWOREJO – Sekber DPC IPJT Kabupaten Purworejo bersama UMKM Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo Jawa Tengah adakan acara bagi bagi takjil di jalan Purworejo – Magelang, tepatnya di pertigaan Maron, Jumat ( 22/4/2021) petang.

Ketua UMKM Pinunjul Kecamatan Loano, Hindun menyampaikan, hari ini UMKM Pinunjul Kecamatan Loano bersama IPJT Kabupaten Purworejo membagikan Takjil di pertigaan maron.

“Hari ini takjil yang kami bagikan sejumlah 700 Takjil,” ucapnya.

IPJT Purworejo Bersama UMKM Pinunjul Loano Bagi-bagi Takjil
Ketua IPJT Purworejo M. Fauzi membagikan Takjil ke pengendara

Masih ucap Hindun, bahwa dalam pembagian takjil ini di bagi dua tempat, satu di daerah pasar Desa Banyuasin dan yang satu lagi di pertigaan Maron ini.

” Terima kasih kepada donatur donatur yang sudah menyisihkan sebagian Rizkinya untuk kegiatan ini,semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT,” ujarnya

Masih di tempat yang sama, ketua DPC IPJT Kabupaten Purworejo M.Fauzi menyampaikan, bahwa pada intinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan bagi bagi takjil UMKM Pinunjul Loano ini.

“Semoga UMKM Kecamatan loano ini semakin jaya dan semakin maju,” pungkasnya. (KJ)

error: