Ini yang Disampaikan Bobby Saat Bertemu Sandiaga Uno

Ini yang Disampaikan Bobby Saat Bertemu Sandiaga Uno
Bobby saat menyampaikan presentasi produk InfiniteRoom dihadapan Sandiaga Uno.Sabtu (16/10/2021). (poto-ist)

MALANG RAYA. portal-indonesia.com – Kedatangan Sandiaga Uno di Kota Malang dalam acara Pengembangan Kata Kreatif Indonesia yang digelar di Latar Ijen Caffe pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 mendapat respon dari para pekerja kreatif di kota Malang.

Termasuk pemuda kreatif owner PT Tranceformasi Indonesia asal Surabaya, Bobby Meidri yang menelorkan aplikasi game team building virtual.Sebuah game online yang bermainnya dilakukan dengan team/kelompok.

Kepada portal indonesia.com,Bobby mengatakan, Minggu (17/10/2021) bahwa dalam acara Kata Kreatif Indonesia dirinya hadir dari Surabaya khusus untuk bertemu sekaligus memaparkan usaha kreatifnya itu dihadapan Menparekraf, Sandiaga Uno.

Dalam paparan dan presentasinya, Bobby Meidrie founder INFINITEROOM.id mengatakan, bahwa platform ini menyatukan orang-orang secara virtual dengan menyenangkan untuk menyelesaikan misi tiap Game yang bisa dipilih. Dan bisa bertanding dengan mengajak keluarga, teman bahkan kolega antar perusahaan.

Bobby pun mendapat motivasi dari sang Menteri ” Pak Menteri sangat mengapresiasi produk kreatif dan dianggap bagus untuk lebih dikembangkan” ujar Bobby.

Meniru ucapan Sandiaga Uno, Bobby menjelaskan, jika sang Menteri menyampaikan, bahwa sebuah Platform Virtual INFINITEROOM.id adalah sebuah terobosan produk baru di dunia Gamification yang dapat melakukan upscaling para pemainnya.Dimana pandemi Covid 19 memaksa kita untuk melakukan Re-Skilling yang lama dan sama.Namun sekarang harus baru karena semuanya sudah era digital

Masih menurut Sandiaga, masa depan platform ini akan sangat baik,sebab semua akan bergerak kearah virtualisasi dari dukasi technologi (edutech) dan merupakan bagian dari sebuah solusi.

Aplikasi game dalam bentuk Infinite Room,kembali dijelaskan oleh Bobby

“Tujuan pengalaman infinite room ini untuk mendorong kolaborasi, komunikasi, motivasi, pemecahan masalah dan kepemimpinan” terang Bobby.

“Infinite room ini didesain dan dirancang untuk semua orang,tanpa keahlian khusus. Dan anda bisa mengajak teman, rekan, tetangga, keluarga, maupun kolega untuk menyelesaikan misi dan tantangan penuh tawa dan kehangatan dimana pun anda berada” tukas pemuda yang berangkat dari basic HRD itu.

Penulis: GalihEditor: Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan

error: