Portal Jateng

Ini Tanggapan Kyai Merah Purworejo, Terkait HRS Disebut-sebut Chat Video Mesum

32
×

Ini Tanggapan Kyai Merah Purworejo, Terkait HRS Disebut-sebut Chat Video Mesum

Sebarkan artikel ini
Ini Tanggapan Kyai Merah Purworejo, Terkait HRS Disebut-sebut Chat Video Mesum
Kyai Merah Purworejo

PURWOREJO – Semakin melebar memanas terkait komentar di salah satu group WhatsApp terkait nama HRS di tuduh selalu chat mesum dimana kata – kata terkait HRS selalu chat mesum di lontarkan oleh anggota group bernama Albertus Sumbogo.

Dikutip komentar dari group WA, dalam post cast-nya dedi c.ganjar hanya bilang pernah nonton lho bukan kesenangan. kalau yang sering chat ngesek kwi imam besar.

Lanjut chat di group :  terkait postingan saya,1.saya minta maaf kalau istilah imam besar yang saya tulis membuat persepsi yang berbeda,beda dan menyinggung teman teman muslim.2.yang saya maksud adalah dengan imam besar dalam perbandingan itu adalah HRS yang dalam kasus di maksud adalah kasus chat mesum dengan FIRZA,3.DEMIKIAN KLARIFIKASI SAYA.4.SAYA MOHON Polemik INI TIDAK DI PERPANJANGAN.JIKA ADA YANG TIDAK BERKENAN SAYA MOHON MAAF”. Kutipan chat di grop WhatsApp PNB.

Sementara itu Kyai merah angkat bicara Terkaid komentar yang membuat polemik tersebut,Khusus warga Kabupaten Purworejo dan terkhusus juga anggota grup PNB ( Purworejo ngobrol bebas) Terkaid tadi malam ( Selasa malam/ 1/5/2023 )salah satu anggota ngobrol bebas itu yang mengatakan bahwa Pak Ganjar hanya bilang pernah nonton video porno dan yang sering ngecat ngesek itu HRS dengan imam besar, langsung saya tanggapi, siapa yang dimaksud imam besar itu,terus apa enggak nongol-nongol di grop sekali nongol sudah tadi pagi atau Selasa pagi.Ucap kyai merah.

Lanjut,itu beliau klarifikasi di group,bahwa yang dimaksud imam besar HRS, terus saya tanya lagi, HRS itu habib Rizieq siap apa bukan,belum dijawab,tapi dia mengatakan klarifikasinya di grup PNB itu, HRS yang chatting dengan Verza, jadi ini juga belum clear dalam arti beliau belum mengatakan HRS itu siapa.

“Saya Kyai Merah sangat menyayangkan terkait komentar seperti itu,namanya di grup itu kadang apa yang disampaikan itu si penerima kadang beda, dalam arti mungkin dia HRS itu apa habib Rizieq Shihab apa bukan kita juga belum tahu soalya belum di klarifikasi,cuman alangkah indahnya alangkah baiknya kita selaku warga Indonesia warga Purworejo itu kalau di grup istilah itu membahas hal-hal yang baik-baik”.

Masih ucap Kyai Merah, Untuk Pak Albertus itu sudah minta maaf tapi ini dari teman-teman main gift-nya atau pun pendukung HRS, kalaupun itu nanti apa HRS yang dimaksud Habib Rizieq apa bukan itu pada komen pada istilahnya itu statement istilah itu mau ngejar ke arah beliau yang statement itu.

Kami sangat mendukung keamanan NKRI kami sangat mendukung dan wajib mendukung menjaga keamanan kondisional Purworejo khususnya dan negara Indonesia tercinta apalagi yang statmen itu kan termasuk pendukung salah satu calon Jadi jangan sampai nanti calon yang didukung itu dirugikan, karena saya juga senang sama calon yang beliau dukung itu jadi nanti ,walaupun secara politik saya belum tentu, belum tentu bukan berarti bukan cuman saya suka, karena siapapun calon RI 1 Indonesia pasti orang baik ,pasti orang teruji pasti orang yang sudah berkapasitas untuk memimpin negara ini.

Masih lanjut Kyai Merah,Jadi jangan sampai merugikan beliau yang didukung apalagi grup Purworejo ngobrol bebas itu grup yang luar biasa termasuk grup WA di Purworejo yang sangat besar.

Kyai merah juga berharap,satu harus minta maaf di grup,2. karena dia sudah mengklarifikasi menyebut HRS beliau harus minta maaf sama HRS yang dimaksud itu apa habib Rizieq Shihab apa bukan saya tidak tahu, itu harus minta maaf juga,harapan saya demi kebaikan Purworejo beliau itu sebenarnya juga teman akrap, aku sering mancing sama beliau,beliau orang baik beliau tokoh,beliau orang terlatih,justru beliau orang terlatih berilmu itu mari ngasih edukasi kepada kami-kami yang masih muda masih, banyak salah, masih kurang ilmu,itu mungkin yang lebih baik.

Sementara itu, Albertus Sumbogo saat di konfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan jika persoalan tersebut sudah selesai. “Sudah selesai mas,nggak usah di perpanjang, ndak malah gaduh”. pungkasnya. (Fauzi)