Berita Daerah

Ingin Menjadi Cawabup, Oliver Marpaung Bertekad Membuat Nganjuk Lebih Baik

Portal Indonesia
1684
×

Ingin Menjadi Cawabup, Oliver Marpaung Bertekad Membuat Nganjuk Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Dr. Wahju P Djatmiko (Ist)

NGANJUK – Pesta Demokrasi Pilkada Tahun  2024 Di Kabupaten Nganjuk yang semakin memanas dengan bermunculnya berbagai para calon kandidat dari berbagai golongan pesaing saat ini.

Di ruang kerjanya Dr. Wahju P Djatmiko, Oliver Marpaung menyampaikan keinginan untuk ikut maju dalam pilkada Tahun 2024 untuk menjadi calon Wakil Bupati untuk membangun Nganjuk menjadi lebih maju lagi. pada Sabtu (15/6/2024).

“Saya yakin tidak ada kepala OPD dan Kades yang takut APH jika apa yang di kerjakan sudah sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya

Lebih lanjut Oliver Marpaung mengibaratkan jika orang yang menanam kebaikan maka bunga yang tumbuh mekar akan bagus dan indah.

“Tujuan dirinya mendaftar adalah untuk menjadi bakal cawabup ini semata-mata dia ingin merubah Nganjuk agar menjadi lebih baik lagi, seperti merubah kebiasaan yang kurang baik menjadi lebih baik lagi , juga mensinergikan antara bupati dengan wakil bupati juga dengan DPRD / perwakilan rakyat untuk menjadi lebih baik dan lebih bagus lagi ,” tandasnya

Menurut Dr. Wahju P Jatmiko dengan banyaknya kandidat yang muncul dengan persaingan yang ada, menurutnya pandangannya kandidat yang layak untuk menjadi pemimpin Nganjuk.

“Dia mengatakan ke saya bahwa dia ingin membangun nganjuk, ingin mengabdi di sisa hidupnya untuk masyarakat, ingin mencoba berjuang untuk menjadi kandidat calon wakil bupati (cawabup). Saya yakin yang bersangkutan sangat profesional, orangnya royal dan mempunyai jaringan yang sangat luas di Nganjuk,” ujarnya

Saya mendukung siapa saja yang ingin memperbaiki serta membangun nganjuk sehingga nganjuk lebih baik, dan itu hak konstitusional dari siapa saja yang ingin menjadi kepala daerah.

“Seperti fisioner, yang berjiwa serverlidersix (pemimpin yang melayani), tidak sangat interes dengan APBD untuk kepentingan prifet di golongan maupun kelompoknya, dan dia mengabdikan APBD untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.  (*)

Baca Juga:  Kanwil BPN Jatim Rilis 7 Kantah Siap Implementasi Layanan dan Sertifikat El, Diantaranya Kota Pasuruan

 

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.