HUT Ormas Rawit Ke-1, Ketua Alaspati Syaqif Constantin Turut Mengucapkan Selamat dan Sukses

HUT Ormas Rawit Ke-1, Ketua Alaspati Syaqif Constantin Turut Mengucapkan Selamat dan Sukses
Ketua Ormas Alaspati, Syaqif Constantin Arsalan

PASURUAN – Dalam rangka momen Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Ruang Wong Alit (Rawit) yang ke 1, Syaqif Constantin Arsalan selaku Ketua Ormas Aliansi Pancasila Sakti (Alaspati) Kota Pasuruan, Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses.

Bukan hanya itu, bahkan Syaqif juga siap memberikan support, sekaligus membantu segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Ormas Rawit baik dalam hal meningkatkan pertumbuhan ekonomi maupun kegiatan lain yang bersifat sosial kemasyarakatan.

“Selamat dan sukses buat Ormas Rawit, semoga melalui wadah ini, apa yang menjadi keinginan masyarakat kecil ini bisa terwujudkan dengan baik”, ucap Ketua Ormas Alaspati, Kamis (14/4).

Diketahui bahwa Ormas Rawit sendiri berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur, dan merupakan sebuah wadah aspirasi bagi masyarakat kecil khususnya para seniman dan juga pengusaha kecil UMKM.

Lebih lanjut Syaqif juga berharap bahwa ditengah masa pemulihan ekonomi ditengah pandemi Covid 19, perekonomian masyarakat khususnya didalam wadah Ormas Rawit lebih meningkat dan membawa kesejahteraan.

Untuk itu kedepan Dirinya siap memberikan support, “Ormas Rawit itu isinya para seniman dan pengusaha kecil UMKM, kita siap support kegiatan mereka”, pungkasnya.

Adapun untuk memperingati HUT bagi Ormas Rawit setiap tahunnya, tepatnya jatuh pada tanggal 14 April. (Eko/Gha)

error: