Portal Jatim

HUT Ke-16 Anak Kolong Kota Malang, Peringatan yang Sukses dan Penuh Haru

43
×

HUT Ke-16 Anak Kolong Kota Malang, Peringatan yang Sukses dan Penuh Haru

Sebarkan artikel ini
HUT Ke-16 Anak Kolong Kota Malang, Peringatan yang Sukses dan Penuh Haru
Pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh ketua panitia HUT Ke-16Th Anak Kolong Dwi Isa Choiriya.

KOTA MALANG – Peringatan HUT Ke-16 Anak Kolong Kota Malang diisi dengan berbagai kegiatan yang menggugah emosi. Dalam rangkaian acara tersebut, tabur bunga di Sumur Maut menjadi momen yang paling menyentuh hati, diikuti dengan resepsi dan pemberian santunan kepada anak yatim serta anak jalanan. Minggu (28/01/2024) menjadi saksi keberhasilan pelaksanaan peringatan HUT yang penuh makna ini.

Tahun ini, ada hal yang berbeda dalam perayaan HUT Anak Kolong di Kota Malang. Untuk pertama kalinya, posisi Ketua panitia HUT Anak Kolong diberikan kepada anggota muda Dwi Isa Choiriya, yang akrab disapa Icha. Pangkat ini sebelumnya selalu diisi oleh para senior dan pendiri organisasi ini.

Icha dengan bangga menerima amanah menjadi ketua panitia dalam peringatan HUT Anak Kolong yang ke-16 ini.

Dalam pidatonya, ia mengungkapkan perasaan haru dan kebanggaan karena dipercaya untuk memimpin rangkaian acara tersebut. Icha juga mengungkapkan rasa canggung awalnya ketika menerima tanggung jawab yang begitu berat ini. Ia merasa ragu dan bingung harus merancang kegiatan apa saja yang akan diadakan dalam peringatan kali ini.

Namun, dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, Icha berhasil menyelesaikan setiap kegiatan dengan sukses sesuai dengan rencana.

“Alhamdulillah, setelah melalui satu-persatu kegiatan acara HUT Anak Kolong ke-16 yang keseluruhannya berjalan sesuai rencana, saya dapat menyelesaikan semua kendala dengan keinginan yang kami harapkan,” tutur Icha, yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Batu dari Partai Garuda Dapil 4 Junrejo.

Icha mengakui bahwa kesuksesan pelaksanaan peringatan HUT Anak Kolong Kota Malang yang ke-16 ini tidak terlepas dari kerjasama semua anggota yang tergabung dalam kepanitiaan.

“Kesuksesan rangkaian peringatan ini juga berkat solidaritas seluruh panitia dan dukungan penuh dari pengurus dan anggota Yayasan Anak Kolong. Harapannya, di tahun-tahun mendatang, peringatan ini dapat menjadi lebih baik lagi,” ungkap Icha dengan penuh optimisme.

Dengan semangat dan kebersamaan yang terjaga, peringatan HUT Anak Kolong yang ke-16 di Kota Malang berhasil menampilkan kegiatan yang bermakna.

Para anggota panitia dan peserta acara merasa puas dengan apa yang telah dicapai. Semoga peringatan HUT Anak Kolong di masa yang akan datang dapat terus menjadi momen yang penuh inspirasi dan menyentuh hati masyarakat Kota Malang. (Junaedi)