Hilang 2 Hari, Partiati Ditemukan di Dalam Sumur

  • Bagikan
Hilang 2 Hari, Partiati Ditemukan di Dalam Sumur
Tim SAR gabungan evakuasi korban (Ist)

KULONPROGO — Sempat hilang selama dua hari,  Partiati (31) asal Gunung Saren, Trimurti, Srandakan, Bantul-DIY ditemukan tewas tercebur sumur  di Sapon RT 06 Sidorejo,  Lendah Kulonprogo, Rabu (10/11/2021) pagi.

Menurut laporan perangkat desa  setempat, korban meninggalkan rumah di Kulonprogo pada Senin dinihari lalu sekira pukul 02.00 WIB. Keluarga partiati mencoba mencari dan menyebarkan informasi ke medsos.

Dua hari kemudian atau Rabu pukul 09.00 tetangga korban mencoba mencari Partiati di sumur,  tidak jauh dari rumahnya, dan mendapati  korban sudah tak bernyawa lagi. “Kami menerima informasi dari Bapak Edy, anggota BPBD Kulonprogo, bahwa telah terjadi seseorang  tercebur sumur Sapon RT 06 Sidorejo Lendah Kulonprogo,” kata Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta,  L.Wahyu Efendi.

Kantor Basarnas Yogyakarta yang menerima laporan memberangkatkan tim rescue yang dilengkapi  peralatan vertical rescue untuk mengevakuasi korban di dalam sumur. Korban terlihat dari bibir sumur di kedalaman 8 meter.

Setelah tim SAR gabungan dapat mengevakuasi korban, jasadnya diangkut petugas PMI Kulonprogo  ke RSUD Wates. Selanjutnya jasad Partiati diserahkan pihak keluarganya untuk dimakamkan. (Bams)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: