Hibah Videotron, Polda Sumsel Tandatangani MoU dengan PT Wings Food

Hibah Videotron, Polda Sumsel Tandatangani MoU dengan PT Wings Food
MoU hibah videotron yang ditandatangani oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH., dengan Direksi PT Wings Food, Djumhari Latief dan disaksikan  PJU Polda Sumsel. 

PALEMBANG — Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel melakukan penandatanganan MoU dengan PT Wings Food dalam rangka hibah videotron di ruang Delegasi di Mapolda Sumsel, Selasa (12/4).

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH bersama Direksi PT Wings Food, Djumhari Latief disaksikan PJU Polda Sumsel dan beberapa tamu undangan.

Irjen Pol Toni mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Wings Food yang telah memberikan hibah videotron melalui kerjasama antara Polda Sumsel dan PT Wings Food.

“Kita sangat berterima kasih kepada PT Wings Food dengan hibah videotron yang akan sangat bermanfaat bagi kita dan akan efektif penggunaan,” ujarnya saat acara penandatanganan kerjasama.

Dirinya menjelaskan, bahwa videotron akan sangat bermanfaat dalam mendukung kinerja anggotanya bidang IT. “Dengan videotron yang diberikan akan mampu menunjang kinerja kita di bidang IT dengan manfaatkan videotron kita bisa menggunakannya di berbagai kegiatan dan kondisi seperti demo kemarin,” katanya.

Dirinya berharap dengan videotron yang diberikan bisa bermanfaat baik pihaknya maupun masyarakat dalam hal publikasi. “Kita juga berharap kerjasama yang baik ini akan terus terjalin sehingga hubungannya semakin erat,” tutupnya. (Hadi ST)

error: