Hendra Budian Reses Ke Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah

Hendra Budian Reses Ke Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah
Anggota DPRA Hendra Budian, Plt Bupati Bener Meriah Dailami, Anggota DPRK Bener Meriah Fraksi Partai Golkar Darwinsyah, Anggota DPRK Bener Meriah Fraksi Partai Nasdem Abu Bakar, dan Camat Wih Pesam.(Photo. Ist).

BENER MERIAH – Agenda Reses Ke-II anggota DPR Aceh Hendra Budian SH Tahun 2021, beliau melakukan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Wih Pesam di Aula Serba Guna Desa Wonosobo, Rabu (25/8/2021).

Seperti yang tampak didalam foto pertemuan kemarin, ikut dihadiri oleh Plt Bupati Bener Meriah Bang Dailami, Anggota DPRK Bener Meriah Fraksi Partai Golkar Bang Darwinsyah, Anggota DPRK Bener Meriah Fraksi Partai Nasdem Bang Abu Bakar, dan Camat Wih Pesam.

Dalam pertemuan tersebut, Hendra Budian mencatat setiap usulan masyarakat seperti Pembangunan Green House, Pasar Hewan, Penerangan Jalan, Transportasi Umum, dan Jembatan.

Dihadapan Plt Bupati dan Anggota DPRK Bener Meriah Hendra Budian menyampaikan komitmen, setiap usulan masyarakat yang tidak terakomodir ke dalam APBK akan kita perjuangkan melalui APBA. Bagi saya, pembangunan tidak boleh terhambat hanya karena perosalan administrasi dan nomenklatur (Penamaan atau tata nama).

Menjadi menarik ketika usulan masyarakat bisa didengar langsung oleh Plt Bupati sekaligus Anggota DPRK, saya optimis jika para pemangku kebijakan bisa berkolaborasi, maka setiap keinginan dan harapan masyarakat akan mudah diwujudkan.

Terima kasih kepada Plt Bupati Bener Meriah, Abang-abang Anggota DPRK, Ama Reje, Imam Mukim, dan Tokoh Masyarakat yang telah berhadir kemarin. Semoga niat baik kita diberi kemudahan oleh Allah SWT. Amin.

Reporter. M Husni.

Tinggalkan Balasan

error: