Portal Jateng

HBH Keluarga Besar Korem Wijayakusuma Bersama Danrem 071/Wk

13
×

HBH Keluarga Besar Korem Wijayakusuma Bersama Danrem 071/Wk

Sebarkan artikel ini
HBH Keluarga Besar Korem Wijayakusuma Bersama Danrem 071/Wk

 

BANYUMAS – Komandan Korem (Danrem) 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga berhalal bihalal bersama segenap keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma di Gedung Pertemuan A Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Jumat (5/5/2023).

Halal bihalal yang dilaksanakan masih dalam suasana lebaran ini, orang nomor satu Wijayakusuma menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin atas sikap maupun tutur kata yang kurang berkenan kepada segenap keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma.

“Selaku Danrem 071/Wijayakusuma, dan selaku pribadi dan keluarga, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap prajurit, PNS dan keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma”, ungkapnya.

HBH Keluarga Besar Korem Wijayakusuma Bersama Danrem 071/Wk

Danrem berharap setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, segenap prajurit, PNS beserta keluarga besarnya dapat mengambil hikmahnya sehingga dapat bekerja dengan baik dan hidup berdampingan untuk saling memaafkan bukan sekedar formalitas saja.

Kolonel Yudha juga berpesan kepada segenap prajurit, PNS dan keluarga besarnya jangan suka membuka aib orang lain. “Membuka pintu maaf untuk orang lain lebih mulia hikmahnya dalam menggapai pahala bulan Ramadhan”, paparnya.

Disamping itu, Danrem juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap prajurit, PNS beserta keluarga besarnya atas dedikasinya, dukungan dan kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas demi kemajuan satuan maupun TNI. “Niatkan dalam bekerja dengan tulus dan ikhlas beribadah, karena apa yang kita sandang baik pangkat maupun jabatan merupakan anugerah dan titipan Allah SWT yang kelak akan kita pertanggung jawabkan. Oleh karenanya, syukuri nikmat dan anugerah-Nya”, terangnya.