Hari Lalu Lintas , Polresta Sidoarjo Jalan Kaki di Sekitaran Alun-alun Sambil Bagikan Sembako

waktu baca 1 menit
Minggu, 18 Sep 2022 13:47 0 6 Redaksi

SIDOARJO — Memperingati Hari Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, Kapolresta Sidoarjo bersama pejabat utama dan anggota Satlantas Polresta Sidoarjo berjalan kaki di sekitaran Alun-alun Sidoarjo, Minggu (18/9/2022) pagi, sambil membagikan paket sembako pada pedagang, tukang becak, pengendara ojek online, pengamen jalanan dan masyarakat.

“Pak berikut paket sembako dari kami, semoga bermanfaat dan ketika berkendara di jalan raya jangan lupa mematuhi peraturan lalu lintas ya,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat memberikan paket sembako ke pengendara ojek online di depan Masjid Agung.

Melalui pembagian paket sembako untuk masyarakat di Hari Lalu Lintas ke-67, Kapolresta Sidoarjo berharap dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Serta dapat meringankan beban masyarakat di tengah dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pembagian bantuan sosial paket sembako dampak kenaikan harga BBM, menurutnya akan terus dilakukan Polresta Sidoarjo bersama pihak terkait lainnya. Tidak hanya di wilayah perkotaan, namun juga menyasar ke pelosok-pelosok desa.

Sementara Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto, memeriahkan Hari Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, pihaknya mengadakan banyak kegiatan. Terutama kegiatan yang turun langsung ke masyarakat. Seperi bakti sosial, penyaluran bantuan sosial, olahraga bersama, edukasi tertib berlalu lintas dan masih banyak lagi.

Redaksi

Media Siber Nasional Portal Indonesia yang menyajikan Berita Terkini dengan slogal Mengupas Berita Seputar Fakta

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: