Hari Ini Kota Malang Mulai Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD Jadi Orang Pertana Yang Di Vaksin

Hari Ini Kota Malang Mulai Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD Jadi Orang Pertana Yang Di Vaksin

KOTA MALANG | portal-indonesia.com – Setelah hampir 2 pekan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di mulai di Indonesia. Hari ini tepat pukul 09.00 Wib Kota Malang juga memulai vaksinasi Covid-19, acara yang di helat di lantai 4 mini Blok Office atau tepatnya di belakang Balaikota Malang. Kamis ( 28/01/2021 )

Dari pantauan portal-indonesia.com di lokasi acara vaksinasi tampak jajaran Forkompinda Kota Malang hadir. Mulai dari Walikota, Wawali, ketua DPRD, Ketua kejaksaan, Kapolresta dan Dandim 0833 turut hadir pula perwakilan dari Nahdatul Ulama, Muhammadiyah serta tokoh muda. I Made Rian Diana Kartika selaku Ketua DPRD Kota Malang mendapatkan kesempatan pertama untuk di suntik vaksin Sinovac. Setelah itu menyusul Wawali dan 10 tokoh masyarakat juga di suntik vaksin Sinovac.

Hari Ini Kota Malang Mulai Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD Jadi Orang Pertana Yang Di Vaksin

Menurut I Made Rian sapaan akrabnya menuturkan ” saya merasa terhormat bisa menjadi orang pertama yang di suntik vaksin Sinovac di kota Malang ini. Ketika setelah di suntik tadi, Saya merasakan pusing sebentar. Tapi itu hanya efek dari vaksin yang disuntikkan, efek setelah di vaksin mang berbeda – beda pada setiap orang. Harapan saya vaksinasi ini agar bisa dipercepat, utamanya untuk masyarakat Kota Malang. Mari bersama – sama kita dukung langkah pemerintah pusat dalam usaha memutus pandemi Covid-19 ini. ”

Senada apa yang dikatakan Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko selaku Wawali Malang juga mengungkapkan ” Alhamdulillah hari ini Kota Malang bisa melaksanakan vaksinasi, tentunya meskipun setelah adanya vaksinasi kepada seluruh masyarakat kota ini. Saya harap masyarakat tidak lengah dan tetap terapkan protokol kesehatan, karena setelah di vaksin tidak otomatis kita kebal terhadap virus Covid-19. Butuh sekitar 3 minggu vaksin Sinovac membentuk imunitas pada tubuh kita. Terakhir mari bersama – sama berdoa dan berusaha untuk bisa memutus rantai pandemi Covid-19 ini. ” ungkap pria bersahaja ini. ( Junaedi )

Tinggalkan Balasan

error: