Portal Aceh

Hanura Optimis Menangkan Pileg 2024 di Kota Subulussalam

1940
×

Hanura Optimis Menangkan Pileg 2024 di Kota Subulussalam

Sebarkan artikel ini
Hanura Optimis Menangkan Pileg 2024 di Kota Subulussalam
Bacaleg Partai Hanura saat menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM -Ribuan Kader dan simpatisan DPC Partai Hanura Kota Subulussalam mengiringi konvoi mendaftarkan 20 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) kota Subulussalam Jumat, 12 Mei 2023 yang lalu.

Bakal calon (Bacaleg) yang didaftarkan tersebut di antaranya ada empat merupakan anggota DPRK Subulussalam yaitu Ade Fadly Pranata Bintang,SKed, Ridho Bancin, Khalidin dan Ade Rizky Noviani Br Bintang.

Pendaftaran Bacaleg ke KIP ini diantar langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang yang notabene WALIKOTA SUBULUSSALAM, bersama seluruh Kader dan simpatisan Partai Hanura.

Sebelum berangkat menuju kantor KIP kota Subilussalam,Ketua DPC Hanura H. Affan Alfian Bintang, S.E didampingi istri Hj. Mariani Harahap, S.E dan seluruh Bacaleg Hanura melakukan doa bersama kiranya yang maha kuasa mengabulkan cita cita untuk memenangkan Pemilihan Legis latif nantinya ditahun 2024 didaerah ini.

Hanura Optimis Menangkan Pileg 2024 di Kota Subulussalam

Menurut ketua HANURA Affan Alfian Bintang beliau berusaha,dan Optomis dapat memenangkan PILEG nantinya, seperti PILEG yang lalu tahun 2019, Hanura dapat menjuarai perolehan suara pada saat itu, sehingga partai Hanura kian dikenal oleh masyarakat luas, yang jelas dalam satu priode ini telah berbuat dalam pembangunan Kota Subulussalam.

Optimis bisa meraih setidaknya 4 kursi di kota Subulussalam, karena telah menyiapkam Bacaleg yang Handal, justru itu kita yakin dan berusaha memenangkan Pileg tahun yang akan datang, kata ketua penuh semangat.

Berkaca pada Pemilu 2019,  Hanura Subulussalam meraih empat kursi dan menjadi partai pemenang pemilu sehingga, upaya menambah satu kursi lagi agar mendapat 5 kursi dan hal ini kita sangat berusaha kata beliau mengakhiri konfirmasinya.

Dalam hal pendaftaran Bacaleg di Kantor KIP kota Subulussalam, ketua DPC Hanura Subulussalam, Affan Alfian menyerahkan langsung berkas pendaftaran 20 Bacaleg Hanura kepada Ketua KIP Asmiadi untuk dilakukan verifikasi yang benar. (J,Saran).