Gudang Penampungan BBM Diduga Ilegal dan Milik Oknum Polisi Dilalap Api

Gudang Penampungan BBM Diduga Ilegal dan Milik Oknum Polisi Dilalap Api
Situasi saat api melalap gudang untuk tempat penyimpanan BBM di Jln Mayjen Satibi Darwis Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang. 

PALEMBANG — Gudang penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di Jln Mayjend Satibi Darwis RT 28 RW 10 Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati kebakaran, Kamis (22/09/22),sekira pukul 12.10 WIB.

Dalam peristiwa itu, api merambat hingga beberapa mobil tangki dan rumah dekat dengan lokasi kejadian ikut terbakar.

Untuk memadamkan api, sebanyak 3 unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Palembang dikerahkan ke lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, kondisi di Jalan Mayor Jenderal Satibi Darwis menuju Jembatan Musi II dari arah Kertapati sempat macet total. Untuk mengamankan dan mengurai kemacetan arus lintas,  anggota Polisi dan TNI sudah berada di lokasi.

Salah seorang warga setempat yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan, gudang tempat penampungan BBM itu diduga ilegal dan milik oknum polisi berinisial Bripka SP.

Sementara Kompol Tri Wahyudi Kasatreskrim Polrestabes Palembang mengatakan bahwa pihaknya akan mengumpulkan keterangan dari para saksi dalam kejadian tersebut.

“Kami msh periksa saksi saksi dulu ya pak,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi Kasatreskrim, saat dikonfirmasi awak media ini melalui pesan WhatsAppnya. (HD)

error: