Gubuk Mbah Joyo Mulyo Dibongkar, Dandim Purworejo Letakan Batu Pertama

Gubuk Mbah Joyo Mulyo Dibongkar, Dandim Purworejo Letakan Batu Pertama
Dandim 0708/Purworejo neletakan batu pertama pembangunan rumah untuk Mbah Joyo Mulyo. (Foto : WASP 76/Portal Indonesia)

PURWOREJO|Portal-Indonesia.com – Pembongkaran gubuk Mbah Joyo Mulyo yang kurang layak akhirnya selesai, dan dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Komandan KODIM 0708/Purworejo Letkol Infantri Lukman Hakim S.Sos, M.Si, Senin (25/1).

Acara pembongkaran ini dilakukan oleh berbagai unsur masyarkat dibantu TNI sebanyak 20 anggota,
POLRI 7 anggota,
RAPI 15 anggota,
Paguyuban Paser Wojo 4 orang, IPJT Purworejo 3 orang,
IOF 5 orang,
PSHT 20 orang
dan warga sekitar.

Pembongkaran dilakukan jam 08.00 WIB, diawali oleh Ketua Dewan Pengawas IOF ( Indonesia Offroad), Harjanto dibantu Camat Purwodadi, Kepala Desa Ketangi, Danramil, dan Polsek Purwodadi.

Acara pembongkaran tidak berlangsung lama dan setelah itu Dandim 0708 meletakkan batu pertama diikuti Ketua IOF dan beberapa perwakilan yang datang.

Dalam Penyampaian sambutannya, Dandim Purworejo mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas yang hadir dan berterima kasih sekali sinerginya dengan Kodim.

Dandim juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Harjanto yang biasa di panggil Ki Lurah Offroad yang selalu bersinergi dengan Kodim 0708.

Sementara itu, Harjanto juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir maupun yang tidak dapat hadir dan telah membantu Mbah Joyo Mulyo. Semoga dalam waktu kurang lebih seminggu mbah Joyo Mulyo bisa menempati tempat tinggal yang lebih layak dibandingkan sebelumnya.
(WASP 76)

Tinggalkan Balasan

error: