Portal Jatim

Grand Opening Mie Gacoan Balongbendo

17
×

Grand Opening Mie Gacoan Balongbendo

Sebarkan artikel ini
Grand Opening Mie Gacoan Balongbendo

 

SIDOARJO — Mie Gacoan kembali melebarkan sayapnya untuk membuka cabang di Kecamatan Balongbendo pada hari Jumat, 5/5/23. Pembukaan Mie Gacoan tersebut disambut antusias warga. Tak hanya Warga Sidoarjo , Warga dari luar kota seperti Kediri, Gresik, Surabaya, dan Mojokerto pun ikut meramaikan.

Endhy Legal Social Mie Gacoan Pusat mengatakan pembukaan Mie Gacoan di Balongbendo bertujuan tak hanya memenuhi permintaan konsumen dan juga untuk meningkatkan ekonomi di daerah sekitar.

“Tentunya kami buka cabang disini atas permintaan konsumen, tetapi tidak hanya itu. Kami juga ingin meningkatkan ekonomi sekitar. ” Ucap Endhy.

Endhy mengungkapkan untuk peningkatan dan mendukung program pemerintah pasca pandemi. Mie Gacoan memperkejakan 90% warga lokal sekitar. Mulai dari pegawai dan pekerja parkir.

“Kami lebih mengutamakan mempekerjakan warga lokal yang dimana membantu pemerintah daerah dalam pasca covid yang dimana mengurangi pengangguran, dan nanti nya bisa menambah pendapatan asli daerah dari pajak resto. ” Ucap Endhy saat ditemui di Mie Gacoan Balongbendo.

Selain itu, salah satu konsumen dari Mie Gacoan Firda Laksana mengatakan membeli Mie Gacoan karena rasanya yang sangat enak tetapi juga ingin menemui salah satu temannya yang berkerja di Mie Gacoan.

“Mie Gacoan itu sudah enak dan peduli lagi. Teman saya tuh mas udah lama nganggur. Ada pembukaan Mie Gacoan, Eh ternyata keterima. Alhamdulillah mas kita bisa rayain disini ” Ucapnya Firda Laksana warga Kecamatan Krian tersebut.