Portal Jateng

Gran Max Copot Ban di Turunan Pageralang Banyumas, Hantam 2 Mobil Lain

113
×

Gran Max Copot Ban di Turunan Pageralang Banyumas, Hantam 2 Mobil Lain

Sebarkan artikel ini
Gran Max Copot Ban di Turunan Pageralang Banyumas, Hantam 2 Mobil Lain
Insiden laka lantas mobil Gran Max copot ban menghantam dua mobil lain di depan kafe Durian Kardan di jalan Pageralang (Ist)

BANAYUMAS – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan raya Pageralang, Kecamatan Kemranjen, Banyumas, Kamis (14/3) sekitar pukul 09.05 WIB.

Kecelakaan terjadi akibat roda ban mobil Gran Max copot, hingga menyebabkan mobil tersebut menghantam dua mobil lainnya.

Kapolresta Banyumas melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto mengungkapkan, kecelakaan tersebut bermula dari mobil Grand Max nomor polisi R 8258 IA yang dikemudikan DH (27), warga Desa Watuagung, Kecamatan  Tambak, Banyumas melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di depan kafe Durian Kardan di jalan menurun dan menikung ke kanan, roda kanan belakang mobil Grand Max copot. Mobil kemudian oleng ke kanan,” terangnya

Lalu pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Taruna nomor polisi R 1608 ER yang di kemudikan oleh AM (31). Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

“Mobil gran max menabrak body kanan mobil Taruna dan menghantam Karimun nomor polisi R 8319 AR milik F (35),” katanya.

Akibat kecelakan tersebut, mobil gran max terhenti setelah menabrak tiang. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Pengemudi dan penumpang gran max, terpaksa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas untuk perawatan.

Sementara penumpang mobil Taruna juga harus ke rumah sakti, karena dalam kondisi hamil 9 bulan. Sementara pengemudi mobil Karimun, ke Rumah Sakit Siaga Medika karena adanya kecurigaan patah tulang. (trs)