Gowes Virtual Berhadiah Sepeda Brompton dan Uang Tunai Puluhan Juta

Gowes Virtual Berhadiah Sepeda Brompton dan Uang Tunai Puluhan Juta
Panitia menunjukkan race pack bagi peserta gowes (Foto : Bambang S/Portal lndonesia)

YOGYAKARTA –  Memperingati ultahnya ke 37, PT Intrafood Singabera Indonesia menghelat acara Gingeride Virtual Cycling, berhadian utama sepeda brompton. Virtual cycling ini memungkinkan peserta start dari rumah masing-masing dan bebas menentukan rute kemana saja.

General Manager PT Intrafood, Awang Prihandono menyebutkan penilaian berdasarkan jarak tempuh, setidaknya 37 Km yang terekam dalam aplikasi strava di smartphone masing-masing peserta. “Dengan menggowes jarak 3,7 Km, peserta mendapatkan 1 (satu) poin,”  kata Awang didampingi Febrian Eko Mulyono di Yogyakarta, Jumat (29/10/2021).

Melalui kegiatan menggowes ini pihaknya mengajak masyarakat umum, khususnya penggemar olahraga bersepeda untuk berolahraga di masa pandemi, dengan tetap menerapkan prokes. Kegiatan gowes bisa diikuti para pesepeda di seluruh Indonesia. Kegiatan dibagi 2 kategori,  individu dan beregu (4 orang).

Selain hadiah utama sepeda bromton, panitia juga menyediakan hadiah poligon, gadget, earbuds, serta uang tunai total puluhan juta rupiah. Pelaksanaan kegiatan dimulai pada 14 hingga 28 Nopember 2021, dengan penilaian berdasarkan poin yang didapat dari record data strava masing-masing peserta.

Febrian menambahkan panitia menargetkan 1000 peserta. Biaya registrasi Rp 200 ribu untuk peserta individu, dan Rp 250 ribu untuk masing-masing peserta dalam kelompok beregu. “Peserta akan mendapatkan race pack, seperti jersey, tumbler, medali, dan cycling cap,” jelasnya. (bams)

Tinggalkan Balasan

error: