GM-FKPPI Pasuruan Bersama Koramil 0819/01 Kota, Berbagi Takjil Berbuka ke Pengguna Jalan

GM-FKPPI Pasuruan Bersama Koramil 0819/01 Kota, Berbagi Takjil Berbuka ke Pengguna Jalan
Foto bersama, keluarga besar GM-FKPPI Pasuruan bersama anggota Koramil 0819/01

PASURUAN – Keluarga besar Generasi Muda Fofum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM-FKPPI) Pasuruan kolaborasi bersama Koramil 0819/01 Kota berbagi paket takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan tepatnya didepan Mako Koramil, Sabtu (23/4) sore.

Ayik Suhaya selaku Ketua GM-FKPPI Pasuruan dalam giat bagi-bagi takjil berbuka puasa menjelaskan, hal tersebut sudah dilakukannya secara rutin tiap tahun memasuki bulan suci ramadan.

Yang mana di momen bulan suci ramadan sebelumnya, pihak GM-FKPPI sendiri melakukan hal yang sama di alun-alun Bangil dan sekarang di depan Mako Koramil 0819/01 Kota tepatnya di jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan.

“Memang kita ini di bulan suci ramadan agenda tahunan, kita mengadakan bakti sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat kota dan kabupaten Pasuruan. Dulu kita adakan di alun-alun Bangil dan sekarang didepan Koramil, artinya disini kita kerjasama dengan pembina kita dari Koramil untuk berbagi kepada masyarakat”, kata Ayik, usai pembagian takjil berbuka dilakukan.

GM-FKPPI Pasuruan Bersama Koramil 0819/01 Kota, Berbagi Takjil Berbuka ke Pengguna Jalan
Antusias masyarakat pengguna jalan, saat menerima takjil dari GM-FKPPI dan anggota Koramil

Seperti yang dikatakan oleh Ayik Suhaya, terhitung kurang ada sebanyak 150 paket takjil berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melintas.

Dan masyarakat pun sangat antusias menyambutnya dengan menyerbu ke titik pembagian, bahkan tidak kurang dari satu (1) menit paket takjil tersebut habis diserbu para pengguna jalan.

“Disini kita melihat antusias masyarakat, dari jumlah seratus lima puluh paket takjil tidak sampai berapa menit sudah habis. Artinya masyarakat ini sangat membutuhkan walaupun berupa takjil, berarti ada manfaat giat GM-FKPPI kepada masyarakat dibulan suci ramadan ini”, tutur Ayik didampingi Sekretarisnya Fadjar Koestanto.

Lebih lanjut kedepan Ayik Suhaya berharap khususnya para pengurus GM-FKPPI Pasuruan diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah sejatinya supaya bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah takjil berbuka yang lebih banyak lagi.

Tidak lupa Ayik Suhaya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Danramil 0819/01 Kota beserta anggota, karena sudah turut mendukung dan memberikan ruang dan waktunya untuk bersama-sama berbagi kepada masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Danramil dan anggota, yang mana gerakan GM-FKPPI ini anaknya TNI-Polri dan kita memiliki pemikiran yang sama yaitu berbagi dan Alhamdulillah semua sukses”, ucapnya.

Sementara dari pihak Koramil 0819/01 Kota melalui Serda Filmon Manu didampingi Budi Raider juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar GM-FKPPI atas partisipasinya dalam hal berbagi kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada GM-FKPPI karena sudah mempercayakan tempat kami ini untuk berbagi takjil. Biarlah apa yang kita laksanakan pada sore ini dapat bermanfaat buat masyarakat sini. Dan untuk lain kali, bisa siapa saja, kapan saja kami siap bekerjasama serta membangun bersama demi negeri kita tercinta ini”, tutupnya. (Ek/Gha)

error: