Gigit Jari, Aksi Curanmor Dapat Di Gagalkan Berkat CCTV

Gigit Jari, Aksi Curanmor Dapat Di Gagalkan Berkat CCTV
Tampak seorang pria mencurigakan sedang memperhatikan 2 motor yang diparkir di teras rumah.

KOTA MALANG  – Gelagat mencurigakan seorang laki – laki yang diduga akan lancarkan Aksi kejahatan curanmor di daerah Jl. Raya Bandulan Kacamatan Sukun Kota dapat di gagalkan berkat CCTV yang terpasang di rumah M. Safril salah satu Tokoh Serikat Buruh. Jum’at (22/04/2022)

Dari rekaman CCTV yang diperoleh portal-indonesia.com dari M. Safril atau akrab disapa Caping tampak laki – laki sekitar umur 25 tahun dengan memakai jaket biru kombinasi putih serta memakai celana pendek mondar mandir di depan rumah M. Safril. Sambil sesekali melihat dua motor yang terparkir diteras rumah.

Menurut M. Safril ” pada pukul 01.20 Wib saya masih terjaga dam sesekali memperhatikan rekaman CCTV di layar monitor. Sekejap saya perhatikan ada sepeda motor yang dikendarai 3 orang laki – laki melintas pelan dari arah barat menuju ke timur. Tidak selang beberapa detik notifikasi dari CCTV karena ada orang tidak dikenal masuk ke HP saya dan saya melihat ada laki – laki yang baju dan perawakannya sama dengan yang dibonceng motor tadi tampak berjalan ke arah barat rumah saya”.

” pertama saya tidak curiga, akan tetapi ketika CCTV saya arahkan ke barat. Laki – laki tersebut berhenti dan kembali berjalan ke arah timur. Tepat di depan rumah saya laki – laki itu berhenti sambil sesekali memperhatikan ke arah dua sepeda motor saya serta seperti memperhatikan situasi di jalan depan rumah saya”.

” Setelah melihat gerak – geriknya yang mencurigakan, saya langsung bergegas membuka pintu rumah, ketika saya buka pintu rumah orang tersebut langsung berjalan cepat dan naik ke sepeda motor temannya yang ternyata sudah menunggu. Kedua orang itupun langsung tancap gas ke arah barat Jl. Bandulan. Untungnya saya memasang CCTV di teras rumah, saat ini saya telah mengetahui jelas wajah dan Nopol sepeda motor pria yang saya duga kuat akan lancarkan aksi Curanmor terhadap motor saya”.

” Bukti rekaman CCTV, corp wajah dan nopol Sepeda motor sudah saya simpan dan saya ultimatum dalam 2 x 24 jam wajah dan Nopol kendaraan akan saya laporkan ke pihak kepolisian serta saya sebar luaskan ke media sosial. (Junaedi)

error: