Giat Rutin DPC, 2500 Struktural PDI Perjuangan Kota Malang Dapat Bingkisan Lebaran

Giat Rutin DPC, 2500 Struktural PDI Perjuangan Kota Malang Dapat Bingkisan Lebaran
Tampak pengurus DPC PDI Perjuangan berikan bingkisan kepada struktural.

KOTA MALANG  – Kegiatan rutin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesian (PDI) Perjuangan di setiap menjelang hari raya Idul Fitri yang selalu membagikan paket bingkisan kepada seluruh struktural partai. Mulai dari Anak Ranting hingga Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga sayap partai mendapatkan bingkisan. Minggu (24/04/2021)

Acara dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jl. Panji Suroso Kota Malang, berbagai rangkaian acara di gelar dalam kegiatan tersebut. Mulai dari bagi takjil gratis bagi pengendara dan ceramah agama yang di sampaikan oleh Hisa Al-Ayubbi (Gus Hisa) pengasuh PPIQ Darul Hidayah serta acara ditutup oleh pembagian bingkisan kepada struktural partai.

Menurut I Made Riandiana Kartika, SE ” ini adalah kegiatan rutin dari DPC PDI Perjuangan Kota Malang di tiap menjelang hari raya Idul Fitri di tiap tahunnya. Kegiatan berupa pembagian bingkisan lebaran adalah salah satu bentuk apresiasi juga berbagi kebahagiaan dengan struktural di hari Raya Idul Fitri “.

” Adapun 2500 bingkisan berasal dari Dr. Puan Maharani, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota Malang dan DPC PDI Perjuangan Kota Malang. Tidak hanya berbagi dengan struktural saja, kami juga gelar bagi takjil gratis bagi pengendara yang lewat di depan Kantor DPC PDI Perjuangan. Semoga kegiatan ini bisa terus diagendakan untuk di lanjutkan siapapun ketua dan pengurus DPC PDI Perjuangan nantinya.” Pungkas Bli Made sapaan akrab ketua DPRD Kota Malang ini. (Junaedi)

error: