Gerakan Pemuda Ka’bah Al-Quds Purworejo Bagikan Takjil

Gerakan Pemuda Ka'bah Al-Quds Purworejo Bagikan Takjil
Gerakan Pemuda Ka'bah Al-Quds Purworejo membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di kawasan Cangkrep (Fauzi/Portal Indonesia)

PURWOREJO – Di Bulan suci Romadhon ini, Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Al-Quds Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah membagikan ratusan nasi siap saji dan takjil untuk para pengguna jalan di perempatan lampu merah Cangkrep, Kabupaten Purworejo, Jumat (15/04/2022) petang

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan anggota GPK Al-Quds Kabupaten Purworejo dalam rangka mencari keberkahan di bulan suci ramadan 1443 H.

Di sampaikan oleh Ketua GPK Al-Quds Kabupaten Purworejo, Abdul Kurnaen bahwa kegiatan pembagian nasi takjil ini diberikan kepada para pengguna jalan.

“Jadi hari ini kita bagikan ada sekitar 300 bungkus nasi siap saji dan takjil yang kita bagikan,” ungkap Kurnaen.

Lanjutnya, Kurnaen mengatakan, selain hari ini GPK Al-Quds juga akan mengadakan kegiatan pada akhir ramadan.

“Untuk kegiatan ini murni hanya dari anggota GPK Al-Quds tidak ada bantuan dari partai. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa semakin kompak dan solid untuk semua anggota GPK yang ada di Kabupaten Purworejo khususnya GPK Al-Quds.

“Harapanya, semua anggota GPK ini bisa semakin kompak dan tidak tercerai berai. Mari bersama-sama kita bangkitkan kembali panji-panji islam,” harapan Kurnaen.

Sementara itu, Siti salah satu pengguna jalan yang mendapat bungkusan nasi siap saji mengucapkan, terima kasih kepada anggota GPK yang sudah peduli kepada para pengguna jalan untuk berbuka puasa.

“Semoga GPK semakin kompak dan maju. Jangan lelah untuk membantu masyarakat.” Pungkasnya. (Fauzi)

error: