Gerai Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 “Goes to School”

Gerai Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 “Goes to School”

Nganjuk,– Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Nganjuk menggelar gerai vaksin presisi Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 “Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri ” telah menyentuh anak usia sekolah baik yang berada di Pesantren maupun di tingkat SMA di Kabupaten Nganjuk. Senin (23/08/2021).

Untuk yang berada di lingkungan pesantren telah dilaksanakan kemarin Senin(23/08/2021) sedangkan hari ini Selasa(24/08/2021) dilaksanakan di Gedung Serba Guna SMA Negeri 2 Nganjuk. Sekurang – kurangnya ada 800 siswa telah mendapat vaksin yakni tahap 1 sebanyak 573 siswa dan tahap 2 sebanyak 227 siswa.

Tidak hanya itu, Polres Nganjuk juga menggelar Gerai Vaksin Presisi di Desa Kwagean Loceret, Desa Semare Berbek, Desa Ngepung dan Desa Pinggir Lengkong. Jika ditotal semua Polres Nganjuk telah memberikan vaksinasi sebanyak 1862 orang dan menghabiskan 185 Vial vaksin.

Para siswa menyambut baik atas dibukanya Gerai Vaksin Presisi “Goes to School” tersebut, yang dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

Kami telah memberikan vaksinasi kepada para pelajar dengan tujuan untuk segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin. (team humas)

Tinggalkan Balasan

error: