Portal DIY

Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp 273 Miliar pada Kuarta I – 2023

9
×

Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp 273 Miliar pada Kuarta I – 2023

Sebarkan artikel ini
Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp 273 Miliar pada Kuarta I - 2023
Manajemen Generali Indonesia diwakili Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications (tengah) didampingi finance advisor Meike Theodoree dan Juliono pada ramah tamah penyerahan klaim kesehatan sebesar Rp 1,99 miliar kepada nasabah Willy (kedua dari kiri). (Ist)

YOGYAKARTA – Pembayaran klaim senilai lebih dari Rp 273 miliar untuk periode Januari-Maret 2023 telah dibayarkan oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Pembayaran ini mencakup lebih dari 61.000 kasus klaim yang meliputi klaim kesehatan dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah grup atau korporasi.

“Beroperasi hampir 15 tahun di Indonesia, komitmen pembayaran klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas utama kami,” ujar Jutany Japit selaku Director, Chief Operating Officer Generali Indonesia dalam siaran persnya, Senin (17/4/2023).

Di saat sama, Generali Indonesia disebutkan terus memastikan pertumbuhan bisnis dan tingkat kesehatan perusahaan serta menjaga pengelolaan perusahaan yang berbasis good corporate governance.

“Melalui layanan terdepan dan pembayaran klaim, kami bangga bisa mewujudkan rencana finansial nasabah untuk kehidupan mereka yang lebih aman,” tuturnya.
.
Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia adalah Willy. Ia mengaku bergabung di asuransi jiwa ini sejak tahun 2017. Di usianya yang menginjak 63 tahun, di kerongkongan Willy tumbuh polip besar yang mengharuskannya mendapatkan penanganan khusus.
Pengobatan pun ia lakukan tidak hanya di Indonesia, melainkan hingga ke Amerika Serikat untuk operasi pengangkatan daging tumbuh di dalam lubang hidungnya.

Proteksi asuransi Generali Indonesia dengan total senilai lebih dari Rp 1,99 miliar telah memberikan peace of mind. Sehingga ia dan keluarga bisa fokus pada kesembuhan serta kini bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

Hari itu, dalam kesempatan ramah tamah kepada Generali Indonesia, Willy didampingi keluarganya mengungkapkan keputusan dirinya 6 tahun silam untuk mendaftar menjadi nasabah asuransi jiwa tersebut dirasakan menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidupnya.

“Saya percaya  asuransi merupakan hal yang wajib dimiliki, dan saat saya diperkenalkan dengan Generali Indonesia yang memiliki manfaat kesehatan hingga ke seluruh dunia, saya langsung mengajukan polis. Kini saya sudah merasakan manfaatnya,” tuturnya.

Willy berharap, keamanan finansial dan ketenangan yang dimiliki bisa juga dimiliki oleh banyak orang.

Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp 273 Miliar pada Kuarta I - 2023

Ramah tamah yang dilakukan di Bandung, Jawa Barat, itu dihadiri perwakilan manajemen Generali Indonesia, Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications bersama dengan Meike Theodoree dan Juliono selaku financial advisor.

Di saat acara itu, Windra mengaku senang bisa mendampingi Willy, nasabahnya. Ia berharap proses klaim yang telah dilakukan bisa membantu Willy dan keluarga melewati masa-masa sulit. “Ini merupakan bukti nyata ambisi Generali Indonesia untuk menjadi lifetime partner nasabah,” sebut Windra.

Menurutnya proteksi kesehatan komprehensif yang dimiliki nasabah Willy juga bisa masyarakat dapatkan melalui produk BeSMART. Produk ini menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali. Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang bisa disesuaikan kebutuhan nasabah dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya.

Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun. Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose, dimana calon nasabah bisa langsung konsultasi online dengan ribuan agen profesional Generali Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online.

“Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi,” tutur Windra.

Selain pembayaran klaim dan menghadirkan proteksi komprehensif, Generali Indonesia juga terus hadir mendampingi nasabah. Tidak hanya saat masa-masa sulit, melainkan juga saat nasabah sehat.

Untuk memastikan kesehatan nasabah, Generali Indonesia menghadirkan fitur telemedicine Dokter Leo pada aplikasi nasabah Gen iClick, dimana nasabah dan keluarga bisa melakukan konsultasi gratis dengan dokter dan tebus resep secara online.

Selain itu, juga menghadirkan diskusi online dengan topik-topik menarik di GenTalks yang bisa nasabah ikuti gratis setiap bulannya. Mulai dari topik kesehatan, investasi, gaya hidup, dan perencanaan keuangan.

Di tengah kondisi finansial yang menantang saat ini, Windra mengajak masyarakat untuk cerdas merancang dan memastikan perlindungan diri dan keluarga.

Proteksi asuransi disebutkan merupakan instrumen penting dalam perencanaan keuangan. Bagi yang belum memiliki perlindungan, Generali Indonesia sangat terbuka dengan layanan terdepan dan proteksi lengkap. Dan bagi yang sudah memiliki proteksi, terus pastikan polisnya aktif untuk keamanan finansial. (*/bams)