Gelar Perkara Akhir Tahun, Polres Batu Ungkap 173 Kasus Pidana

  • Bagikan
Gelar Perkara Akhir Tahun, Polres Batu Ungkap 173 Kasus Pidana
Suasana Konfrensi pers di Polres Kota Batu.

MALANG RAYA – Mendekati pergantian tahun, Polres Kota Batu Malang melaksanakan konfrensi pers gelar perkara akhir tahun. Bertempat di Lobi Mapolres Batu, gelar perkara di hadiri oleh Kasat Reskrim Iptu.Yussy Purwanto yang didampingi oleh bagian Humas Polres Batu. Senin (27/12/2021)

Dalam penjelasannya Iptu. Yussy Purwanto ” dalam setahun ini, jajaran Reskrim Polres Batu menangani kasus tindakan kriminalitas sebanyak 173 kasus. Dalam penanganannya Sat Reskrim dapat menyelesaikan 154 kasus dari 173 kasus atau jika di prosentasekan 89% kasus”.

” Dari 173 kasus yang kami tangani, kamo mencontohkan tiga kasus yang menurit kami menjadi atensi tersendiri. Ketiga kasus tersebut adalah kasus uang palsu yang tersangkanya ada 6 orang, kasus curanmor dengan 1 tersangka dan perampasan HP yang dilakukan oleh 2 orang tersangka. Khusus kasus perampasan HP, TKP ada di 2 tempat yaitu di Kota Batu 2 TKP dan 3 TKP ada di Kota Blitar”.

” Sedangkan untuk kasus uang palsu, kami berhasil menangkap 6 tersangka berikut barang bukti uang Rp.468.000.000 (Empat ratus enampuluh delpan juta rupiah).Untuk penangkapan tersangka uang palsu ada di SPBU yang berada di daerah Kasembon Kabupaten Malang.Sedangkan kasus perampasan HP yang dilakukan oleh 2 orang dimana sebuah HP yang dirampas milik pelajar, 2 orang kami nerkaskan di Polres Kota Batu dan ketiga tersangka lainnya kita limpahkan berkasnya kepada Polres Blitar karena TKP ada di sana”. Pungkas Iptu Yussy Purwanto. (Junaedi)

  • Bagikan
error: