Portal Jatim

Geger, Bidan Desa Ketah Jadi Korban Pembunuhan

6698
×

Geger, Bidan Desa Ketah Jadi Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini
Geger, Bidan Desa Ketah Jadi Korban Pembunuhan
Pihak Kepolisian, TNI dan Tenaga Kesehatan saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara)

SITUBONDO – Peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Ketah Kecamatan Suboh kabupaten Situbondo, Kamis, 13 januari 2022. Korbannya adalah Haniseh (43) seorang Bidan yang bertugas di desa setempat. Korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, Agus (46).

Informasi terhimpun portal-indonesia.com menyebutkan, bahwa korban adalah seorang Ibu dari 3 anak.

Peristiwa pembunuhan yang mengagetkan masyarakat Desa Ketah itu, kali pertama diketahui oleh pasien yang hendak memeriksakan diri ke bidan tersebut sekitar pukul 5.30 WIB. Dan pada sekitar pukul 06.00 WIB, pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Kemudian pada pukul 07.00 WIB, personil Polsek Besuki membawa pelaku ke Polres Situbondo dan Tim Inavis melakukan olah TKP dipimpin Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH, Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K., MA, Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno, S.H, Kapolsek Suboh Iptu Subaidi dan Tim Resmob Wilayah Barat.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH mengatakan, bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolres Situbondo dan untuk korban dibawa ke RSUD Abdurrahem Situbondo untuk dilakukan proses otopsi.

“Pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan di Polres, pengakuan awal dirinya tega melakukan pembunuhan karena merasa di usir oleh korban sehingga merasa tidak tahan lalu pelaku mencekik korban hingga meninggal dunia. Untuk korban dilakukan otopsi di RSUD Abdurrahem Situbondo “ jelasnya.(Saiful/red)