SIDOARJO — Selebgram asal Malang, MA (20), berhasil ditangkap oleh Polresta Sidoarjo. Pelaku tega melakukan penganiayaan terhadap Safitri, pacarnya.

 

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing, dalam Press Release yang dilakukan di Mapolresta Sidoarjo pada Selasa (06/02/2024), mengungkapkan, “Anggraini Safitri (26), juga selebgram asal Sidoarjo, menjadi korban kekerasan dari pacarnya.

Pelaku melakukan pemukulan, dorongan, dan gigitan pada telinga korban, yang mengakibatkan luka lecet dan lebam.” Paparnya

“Motif yang melatarbelakangi perbuatan pelaku adalah rasa cemburu buta. Kejadian ini dimulai saat pelaku datang dari Malang dan menemui korban di depan rumahnya di Perum Kahuripan Nirwana. Pelaku kemudian keluar dari mobil dan merebut ponsel korban,” jelasnya.

“Setelah itu, pelaku membanting ponsel korban sambil marah-marah dan memukulkannya ke kepala korban. Tidak hanya sampai di situ, pelaku kemudian mendorong korban masuk ke dalam rumah,” ucap Kapolresta.

Saat itu, korban dan pelaku masih terlibat pertengkaran kata-kata, dan korban mengalami pemukulan berulang kali. Ketika korban berada di dalam kamar, pelaku mencekik leher korban dan menggigit telinganya.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku meninggalkan korban. Pada siang harinya, korban melaporkan kejadian ini ke Polresta Sidoarjo.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka, dengan ancaman hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan.