Gandung : Soliditas Golkar di Daerah Kokoh dan Sulit Digoyang

Gandung : Soliditas Golkar di Daerah Kokoh dan Sulit Digoyang
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman (Ist)

YOGYAKARTA –  Ketua DPD Partai Golkar DI Yogyakarta Gandung Pardiman yakin soliditas Partai Golkar di daerah – daerah di seluruh Indonesia saat ini sangat kokoh. Sehingga  sulit ditembus  pihak – pihak yang ingin menggoyang  dengan upaya munaslub.

“Golkar di daerah – daerah sangat solid,  dan komunikasi kepengurusan Golkar di daerah dengan pusat juga sangat baik dan kompak. Dengan satu tujuan memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Gandung dalam  penjelasannya, Minggu (16/5/2022).

Menurutnya jika ada upaya menggoyang Partai Golkar dengan isu munaslub, maka akan mendapatlan perlawan yang sama dari daerah – daerah.

Gandung  yang juga anggota Komisi VII DPR RI mengatakan seluruh kepengurusan di tingkat kabupaten /kota se- DIY saat ini sangat kompak dan solid. Mereka bahkan  tengah bekerja keras mensosialisasikan Ketua Umum Airlangga sebagai Capres  Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Demikian juga kepengurusan di DPD Golkar DIY sangat solid dan kompak. “Kami Golkar DIY sangat solid dan kompak serta memegang teguh hasil munas. Yakni memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 dan memenangkan capres Golkar Airlangga  pada Pilpres 2024,” tandas Gandung.

Partai Golkar disebutkan sangat solid di bawah kepemimpinan Airlangga, yang saat ini juga menjabat Menko Perekonomian.

“Kami tegaskan Golkar saat ini solid dan kompak. Tidak ada keraguan dan  memiliki tujuan sama. Yakni memenangkan Partai Golkar. Bahkan di daerah dan pusat juga solid dan kompak mengusung Ketua Umum Airlangga sebagai capres dari Partai Golkar pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Sehingga menurut Gandung, yang patut dipertanyakan dari mana datangnya isu munaslub tersebut? Sebab kondisi Golkar saat ini sangat kompak dan solid.

Ia mengajak semua kader Golkar di daerah dan di pusat, isu tersebut dijadikan pelecut. Untuk  bekerja keras dan lebih ditingkatkan lagi kekompakan dan soliditas Partai Golkar, demi memenangkan Pemilu 2024. (bams)

error: