FORKOMPIMDA Kota Malang Tinjau Gereja Dan Persiapan Pos Nataru

FORKOMPIMDA Kota Malang Tinjau Gereja Dan Persiapan Pos Nataru
Tampak walikota Malang Drs.H. Sutiaji di dampingi FORKOMPIMDA saat tinjau gereja Kayutangan.

KOTA MALANG  – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang tinggal menghitung hari, mendapatkan perhatian serius dari FORKOMPIMDA Kota Malang. Hal tersebut terlihat saat rombongan FORKOMPIMDA Kota Malang tinjau beberapa gereja dan Pos Lilin Semeru yang tersebar di beberapa titik. Jum’at (24/12/2021)

Dari pantauan portal-indonesia.com di Gereja Kayutangan, meski hujan tampak rombongan FORKOMPIMDA Kota Malang yang dipimpin langsung oleh walikota Malang Drs.H.Sutiaji. selain itu tampak pula wakil walikota, Dandim 0833 dan beberapa kepala dinas juga turut meninjau kesiapan Nataru.

Romo Hendry khuswaji kepala Gereja Kayutangan mengatakan ” pertama – tama saya ucapkan terima kasih kepada FORKOMPIMDA Kota Malang yang telah menyempatkan untuk meninjau kesiapan kami dalam perayaan Natal tahun ini. Untuk ibadah Misa Natal kami hanya ijinkan 200 jemaat saja yang bisa hadiri disetiap jadwalnya, jadwal Misa Natal sendiri tidak ada perubahan. Kapasitas dari gereja ini sebetulnya bisa menampung 700 jemaat, namun kami tetap laksanakan prokes Covid-19 secara ketat”.

” Saya tidak ingin setelah perayaan Natal, akan menimbulkan klaster baru Covid-19 di Kota Malang ini. Pesan saya, semangat Natal tahun ini umat Kristiani bisa terus menjaga toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin indah di kota ini. Saling membantu dan turut bahu membahu dalam berikan bantuan, tanpa harus memandang agama, suku dan ras (Sara) dari mana. Semoga Natal ini bisa menjadi berkah buat kita semua, dijauhkan dari mara bahaya serta bencana yang akhir – akhir ini melanda Indonesia”. Pungkas romo yang bersahaja ini. (Junaedi)

error: