FHMI Purworejo Santuni Puluhan Yatim Paitu

FHMI Purworejo Santuni Puluhan Yatim Paitu
Pemberian santunan kepada anak yatim piatu (Foto : M. Fauzi/Portal Indonesia)

PURWOREJO – Di bulan 10 Muharom ini banyak yang mencari keberkahan, terutama menyantuni anak yatim piatu. Hitungan bulan jawa ini di manfaatkan oleh Firma Hukum Mirzam Indarto (FHMI) dan Partners menyantuni sebanyak 70 anak yatim, piatu dan yatim piatu.

Dalam acara santunan di laksanakan di Desa Kiyangkongrejo, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (19/08/2021).

Sumarjana selaku Camat Kutoarjo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya bersama Forkompimcam Kutoarjo sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Yanuar Arifin dan Firna Hukum Mirzam Indarto.

“Semarak 10 Muharram ini merupakan wujud kepedulian dari Yanuar Arifin di daerah Kutoarjo khususnya Desa Kiyangkongrejo dan dari Forkompimcam sangat mengapresiasinya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sumarjana mengatakan, semoga dengan adanya santunan tersebut bisa memberikan berkah, barokah kepada keluarga besar bapak Yanuar Arifin.

“Untuk para anak yatim, piatu dan yatim piatu semoga diberi bimbingan dan ridho dari Allah SWT untuk menjadi anak-anak yang berkualitas nantinya,” katanya.

Dirinya juga berharap, anak-anak tersebut kedepan bisa menjadi pemimpin Indonesia yang betakhlakul karimah.

“Kepada person-person yang sudah mampu diharapkan bisa meniru apa yang dilakukan oleh keluarga besar bapak Yanuar Arifin,” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Marni Utamining selaku perwakilan dari Firma Hukum Mirza dan Partner mengatakan, kegiatan santunan anak yatim, piatu dan yatim piatu tersebut merupakan kegiatan ngalap berkah dari Firma Hukum Mirzam Indarto di bulan Muharram.

“Kami berharap, kedepan akan muncul orang-orang baik seperti bapak Yanuar Arifin. Untuk hari ini kami menyantuni 70 anak dan masih akan berlanjut selama bulan muharram ini,” pungkasnya.

Diketahui, secara simbolis santunan diserahkan oleh Camat Kutoarjo, Danramil Kutoarjo, Kapolsek Kutoarjo dan Manager Firma Hukum Mirzam Indarto dan Partners.  (Fauzi)

Tinggalkan Balasan

error: