Kawal Infasing Guru Madrasah, FGSNI Kembali Lakukan Audiensi

Kawal Infasing Guru Madrasah, FGSNI Kembali Lakukan Audiensi
Audiensi FGSNI.di Kemenag, Kamis (16/12)

JAKARTA–  FGSNI (Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing) kembali melakukan auidens i bertempat di ruang pertemuan Direktur GTK Madrasah Kemenag pada Kamis (16/12/2021).

Turut hadir dalam acara audensi kali ini Kyai Agus Muhtar, SHI Ketua FGSNI, Isna Sa’adah wakil bagian organisasi pusat, perwakilan dari Bogor H. Ejang, Cianjur H. Sanusi, Sukabumi Tedi dan Siti Amanah dari Kebumen, tim audensi ini ditemui oleh fraksi PAN DPR RI H. Muhamad Rizal SH, MS.I komisi VIII dan Prof Zaenudin Malik dari Komisi X.

Dalam audensi ini ketua umum FGSNI Kyai Agus Muhtar, S.HI. masih fokus mempertanyakan SK infasing guru madrasah di naungan kementrian agama sesuai janji dari Direktur GTK tahun lalu yang menjanjikan SK infasing bisa keluar pada tahun 2021, supaya aspirasi bagi guru madrasah yang sudah sertifikasi infasing untuk meningkatkan kesejahteraan di lingkungan kenentrian agama.

Dalam tanggapannya Direktur GTK Dr. Muhammad Zain menyampaikan pihaknya sedang melakukan upaya optimal dan terus berkoordinasi dengan pejabat terkait, yaitu Sekjen Pendis dalam hal meningkatkan kesejahteraan guru honorer, termasuk program inpassing di naungan Kemenag. (Wah)

error: