Dukung Gerakan Berbagi 2 juta Takjil Dan sahur, Fraksi PKS Kota Malang Bagikan 600 Paket Takjil Gratis

Dukung Gerakan Berbagi 2 juta Takjil Dan sahur, Fraksi PKS Kota Malang Bagikan 600 Paket Takjil Gratis
Tampak salah satu anggota DPRD Fraksi PKS Kota Malang saat berikan takjil gratis ke sopir angkutan umum.

KOTA MALANG – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada bulan Ramadhan 1443 H ini punyai program Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Sahur Dan Takjil”. Pada minggu (10/04/2022) Fraksi PKS DPRD Kota Malang melaksanakan himbauan tersebut, dengan bagikan 600 paket takjil gratis bagi pengendara. Bagi takjil gratis ini di gelar di depan gedung DPRD Kota Malang. Senin (11/04/2022)

Dari pantauan portal-indonesia.com, bagi takjil di mulai pada pukul 17.00 Wib. Gelaran tersebut mendapat respon luar biasa dari pengendara yang kebetulan lewat di depan gedung DPRD Kota Malang. Tampak ikut dalam pembagian takjil gratis Ahmad Fuad Rahman (sekretaris fraksi PKS), H. Akhdiyat Syabril Ulum, S.KOM.MM dan H. Bayu Rekso Aji.

Menurut Ahmad Fuad ” alhamdulillah pada sore ini kami melaksankan program dari DPP PKS di bulan Ramadhan tahun ini yaitu Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Sahur Dan Takjil. Kami mendukung program DPP ini karena gelaran ini rutin kita gelar di setiap bulan puasa. Fraksi PKS Kota Malang berkomitmen akan selalu dekat dengan masyarakat, dan kami selalu siap ketika ada masyarakat yang memerlukan bantuan dari kami.”

” Dalam kesempatan bagi takjil ini kami menyiapkan 600 paket, dan bisa dilihat hanya butuh sekitar 20 menit sudah habis kami bagikan. Kegiatan bagi takjil gratis ino akan kami laksanakan kembali beberapa kali selama bulan puasa. Harapannya paket takjil ini sedikit membantu pengendara yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.” Pungkas Mas Fuad sapaan akrabnya.

Senada apa yang juga di sampaikan Akhdiyat Syabril Ulum yang akrab disapa Mas Ulum ” DPW PKS Kota Malang Sebetulnya telah banyak terlibat dalam kegiatan sosial kemanusiaan, seperti yang kita lakukan hari ini. Kegiatan ini adalah suatu komitmen PKS untuk selalu dekat dengan rakyat. Selain itu dalam kegiatan kemanusiaan pun PKS telah punyai Tim Tanggap Bencana dan telah terjun langsung dalam kegiatan penanggulangan bencana seperti pada bencana erupsi gunung Semeru dan banjir bandang di Kota Batu dan Malang.” Pungkas pria low profile ini. (Junaedi)

error: