Dua Pemain Wadiabero FC Buteng akan Berlaga di Liga 3 Riau 2021

Dua Pemain Wadiabero FC Buteng akan Berlaga di Liga 3 Riau 2021
Dua pemain Wadiabero FC Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara yakni Fahri dan Made Dwi

BUTENG – Dua pemain Wadiabero FC Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara yakni Fahri dan Made Dwi akan berlaga di Liga 3 Riau 2021. Fahri dan Made bakal memperkuat skuat PS. Siak, Kepulauan Riau yang dinakhodai Coach Simon Elissetche.

Manager Wadiabero FC, Basri Umar mengaku sangat bangga dengan pemanggilan dua anak didiknya yang bakal berlaga di Liga 3 Riau 2021 tersebut. Umar berharap anak asuhnya yang lain dapat mengikuti jejak Fahri dan Made Dwi.

“Kita selalu mendoakan agar Fahri dan Made di Liga 3 Riau nanti dapat menunjukkan permainan terbaiknya. Bila hal itu terwujud, sudah barang tentu akan membuka jalan bagi teman-teman yang ada di Wadiabero FC,” ujar Umar yang disampaikan via WhatsApp, Jumat (22/10/2021).

Pelatih Wadiabero FC, Jud menambahkan pihaknya juga merasa bangga dengan pemanggilan dua anak buahnya itu. Kata dia, level permainan Fahri dan Made sudah layak bertanding di Liga 3.

“Harapan kita kedua pemain ini tampil dengan skill terbaiknya. Sehingga para pencari bakat tim yang ada diluar Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat membuka mata bahwa pemain dari Sultra mampu bersaing dengan pemain-pemain yang ada di luar Sultra,” ucapnya.

Sekedar diketahui Liga 3 Riau 2021 adalah edisi keempat dari Liga 3 Riau yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Riau. Diikuti oleh 16 klub. Juara kompetisi ini akan langsung melaju ke putaran nasional tanpa melewati putaran regional Sumatera mewakili Provinsi Riau untuk menuju promosi ke Liga 2.

Penulis: La Ode Muhajir

Tinggalkan Balasan

error: