DPD PSI Kota Malang Rutin Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

DPD PSI Kota Malang Rutin Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan
Tampak Kader beserta pengurus DPD PSI Kota Malang bagikan takjil gratis.

KOTA MALANG – Bulan Ramadhan telah menginjak hari ke 20, kegiatan – kegiatan yang lazim digelar pada bulan puasa semakin jamak dijumpai di Kota Malang. Seperti apa yang di lakukan oleh DPD PSI Kota Malang dengan kegiatan bagi takjil gratis dua hari sekali selama Ramadhan. Jum’at (22/04/2022)

Menurut Faried selaku ketua DPD PSI Kota Malang ” memang untuk Ramadhan tahun ini, partai kami punyai program bagi takjil gratis yang dilakukan dalam dua hari sekali. Alhamdulillah program dari DPD ini juga mendapat dukung luar biasa baik dari pengurus partai hingga kader partai”.

” Untuk pengadaan takjil sendiri murni berasal dari para pengurus, anggota DPRD dari PSI dan yang membuat saya bangga takjil juga berasal dari kader yang dengan sukarela ikut menyumbang di kegiatan ini. Hal ini menunjukkan bahwa PSI Kota Malang masih solid dan akan terus berusaha hadir di masyarakat”. Tutur pria tambun ini.

Senada apa yang disampaikan oleh Dr. Jose Rizal Joesoef, SE. M. Si anggota DPRD dari PSI Kota Malang ” saya apresiasi semangat dari para kader PSI yang telah all out mendukung gelaran bagi takjil gratis sebulan penuh. Yang juga membuat saya terharu adalah, selain juga ikut menyukseskan gelaran bagi takjil gratis DPD. Saya juga mendapat informasi, bahwa banyak Kader PSI juga membagikan takjil di wilayah masing – masih secara rutin pula”.

” Kader PSI Kota Malang yang saya tahu banyak sekali berasal dari masyarat biasa saja, bukan dari kalangan masyarakat mampu maupun kaya. Namun dengan rasa memiliki PSI dan keinginan untuk berbakti di bilan suci ini, mereka bergotong – royong dan bahu membahu menggelar pembagian takjil gratis. Melihat fenomena ini saya semakin yakin bahwa PSI Kota Malang akan semakin besar dan harapannya di 2024 akan lebuh banyak lagi terpilih anggota DPRD dari PSI di Kota Malang ini.” pungkas anggota DPRD yang khas selalu memakai udeng ini. (Junaedi)

error: