Portal Jateng

DPC IPJT Pekalongan Sambangi Kantor DPP IPJT

15
×

DPC IPJT Pekalongan Sambangi Kantor DPP IPJT

Sebarkan artikel ini
DPC IPJT Pekalongan Sambangi Kantor DPP IPJT

 

JEPARA – Dalam rangka konsolidasi dan koordinasi jajaran Pengurus Sekber IPJT Pekalongan Raya pada Sabtu (24/6) berkunjung ke Kantor Dewan Pengurus Pusat(DPP) Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) di Jepara.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam acara kunjungan dengan DPP Sekber IPJT, Supriyanto,SH.selaku Ketua Umum menyampaikan ucapan terimakasih terhadap jajaran Pengurus Sekber IPJT Pekalongan Raya semoga kunjungan atau silaturahmi ini membawa manfaat dan dapat menyampaikan gagasan /saran serta usulan program yang dapat memajukan organisasi.

” Silahkan teman teman untuk menyampaikan uneg-uneg atau saran usulan yang dapat meningkatkan dan memajukan organisasi Sekber IPJT kedepan. Kami akan selalu mensupport apa yang menjadi program/ kegiatan yang menunjang dan bermanfaat”.ujarnya.

Ada beberapa usulan/ gagasan yang disampaikan dalam diskusi diantaranya yaitu rencana untuk mengadakan kegiatan uji kompetensi wartawan( UKW) sertifikasi kompetensi wartawan(SKW) dan mengadakan kerjasama dengan instansi seperti dengan pihak Perhutani.

Menanggapi usulan atau gagasan diatas akhirnya disepakati untuk mengadakan SKW bagi seluruh anggota Sekber IPJT yang akan dibahas pada tingkat nasional dan dibahas pada seluruh DPC-DPC SE Jawa Tengah.

Sementara itu Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya, Ali Rosidin menyambut baik dan sangat antusias apabila seluruh anggota wartawan yang bergabung dengan Sekber IPJT akan mengikuti SKW.

” Sangat setuju apabila semua anggota untuk ikut SKW karena SKW yang dalam hal ini akan bekerjasama dengan pihak lembaga sertifikasi profesi (LSP) nantinya akan memperoleh sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi(BNSP)” terang Ali.

Acara kunjungan diakhiri dengan foto bersama bersama jajaran Pengurus DPP dan DPC Pekalongan Raya.