DPC IPJT Pekalongan Bagikan Takjil

DPC IPJT Pekalongan Bagikan Takjil
Pembagian takjil (Dok)

PEKALONGAN – Masih dalam suasana Ramadhan, Sekber IPJT Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah bagi bagi takjil di perempatan alun alun Kabupaten Pekalongan, Selasa( 26/4/2022).

Dalam pembagian takjil tersebut yang bekerja sama dengan DPP Sekber IPJT Pusat dan dalam pelaksanaan nya dihadiri seluruh pengurus dan anggota Sekber IPJT Pekalongan Raya.

Di sampaikan oleh Ali Rosidin selaku Ketua Sekber-IPJT Pekalongan,bahwa dalam pembagian takjil ini Alhamdulillah acara lancar dan semua anggota juga hadir.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota ipjt Pekalongan Raya, terutama Feri Fanta selaku Wakil Ketua Umum DPP Sekber-IPJT Pusat, Suswanto, SE selaku Pimred Hallo Pantura News juga hadir,” katanya

Masih ucap Ali, bahwa kegiatan pembagian 300 bungkus Takjil pada hari ini, berkat support dan dukungan dari Ketua Umum Sekber IPJT.hal ini guna meningkatkan kekompakan dan kebersamaan agar selalu bersinergi dan berbuat sesuatu itu yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kegiatan berbagi takjil ini semoga bermanfaat untuk masyarakat. Jangan melihat nilai barangnya akan tetapi rasa kepedulian kita pada masyarakat “.terangnya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Umum Feri Fanta mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat berarti dan kami sangat mengapresiasi dalam kegiatan ini.

“Kami sangat apresiasi kepada semua anggota IPJT Pekalongan, Atas kekompakan nya, Dan apa yang disampaikan dari Pak Ali Rosidin selaku ketua DPC Pekalongan adalah benar adanya, Maka saya secara pribadi dan Lembaga Sekber IPJT, Atas himbauan dan support dari Pak Ketum”.Ucap Feri.

Di tempat terpisah, Ir.Supriyanto, SH selaku Ketua Umum Sekber-IPJT melalui vidio call mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepada semua anggota yang ada di Pekalongan Raya,semoga IPJT semakin kompak dan jaya.

” Terima kasih kepada semua anggota, Baik yang ada di Pekalongan, Maupun di luar Pekalongan” pungkasnya.

error: