Diwarnai Walk Out, Persak Kebumen Kalahkan PPSM 0-2

Diwarnai Walk Out, Persak Kebumen Kalahkan PPSM 0-2

MAGELANG – Pertandingan Liga 3 grup D mempertemukan tuan rumah PPSM Magelang VS Persak Kebumen di stadion Moch Soebroto Kabupaten Magelang, Senin (1/11).

Permainan kedua kesebelasan berjalan cukup keras,  wasit pada babak pertama mengeluarkan 1 kartu kuning, hingga menit ke 10 pertandingan masih berjalan imbang.

Petaka terjadi saat serangan dari sayap kiri pemain PPSM melanggar pemain asal Persak bernomor 19 Alip Hablian dilanggar di kotak penalti pada menit ke 15 saat penyerang, hingga wasit menunjuk titik putih bagi tim tamu.

Tendangan pinalti Persak  diambil pemain nomer punggung 12 Dzulqoaida Rofiq, mengecoh kiper PPSM kedudukan menjadikan 0-1 untuk keunggulan Persak.

Pada menit ke 20 giliran tim PPSM mengancam gawang Persak melalui tendangan bebas, namun bola tendangan yang di lakukan pemain PPSM masih mampu di tepis penjaga gawang.

Pada menit ke 25 peluang terbaik di dapatkan tim kebanggan warga Magelang melalui kapten tim, namun tendangannya membentur mistar gawang lawan

Hingga turun minum skor tidak berubah 0-1 untuk keunggulan tim kebanggaan warga Kebumen. Babak ke 2 permainan keras kembali terjadi,  hingga wasit mengeluarkan 5 kartu kuning untuk kedua kesebelasan.

Persak langsung mengambil inisiatif penyerangan yang di motori oleh nomor punggung 7 Airlangga Adhiyaksa dan sayap kiri Alip Hablian, namun tendangan keras pemain nomer 7 bisa di mentahkan oleh kiper PPSM.

Pada menit ke 60 Persak mencetak gol melalui kerjasama yang bagus dari sayap kiri tendangan Erlangga Adhiyaksa, persak unggul 0 – 2 atas PPSM magelang.

Akhirnya pada menit ke 85 pertandingan sempat di hentikan setelah satu pemain dari PPSM terkapar di tengah lapangan adanya insiden pemain PPSM yang harus di larikan ke rumah sakit oleh tim medis.

Para pemain PPSM tidak mau melanjutkan pertandingan (Walk Out) sehingga  pertandingan berkesudahan 0-2 untuk keunggulan Persak Kebumen. (Wah)

Tinggalkan Balasan

error: