Portal Jatim

Ditinggal Kencing, Motor Milik Ojol di Ponorogo Raib Digondol Maling

603
×

Ditinggal Kencing, Motor Milik Ojol di Ponorogo Raib Digondol Maling

Sebarkan artikel ini
Ditinggal Kencing, Motor Milik Ojol di Ponorogo Raib Digondol Maling
Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP

PONOROGO – Motor milik ojek online (ojol) yang terparkir di teras samping warung kopi, tepatnya di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo hilang digasak maling.

Menurut penuturan pemilik motor (korban), yakni Pulung Winarno (34) mengatakan, sehabis mengantarkan orderan dari Paju ke Sragi, dirinya terburu-buru langsung menuju warung kopi tersebut.

“Motor saya parkir di sebelah barat warung tersebut. Saya masuk ke warung kopi kemudian menuju toilet karena ‘kebelet’ kencing. Sekira pukul 22.00 WIB,” ujarnya, Selasa, (13/2/2024) malam.

Selesai kencing, lantas dirinya mengobrol dengan dua rekannya yang berada di dalam warung.

“Selang beberapa menit, dua orang teman saya keluar (warung) karena dapat orderan. Lalu saya juga ikut keluar warung. Namun saat melihat di depan, motor saya sudah tidak ada di tempatnya (parkir),” urainya.

Dirinya panik dan melihat ke kanan kiri di lokasi kejadian. Dirinya menyadari jika motornya telah hilang di parkiran tersebut.

“Kunci dalam keadaan menancap di motor. Karena memang kunci motor saya itu sulit untuk dicabut,” ungkapnya.

Korban langsung mengabari teman-temannya dan melaporkan kejadian ini ke Mapolres Ponorogo. Motornya vario 125 warna biru gelap nomor polisi (nopol) L 2721 YQ.

“Di dalam jok (motor) ada uang Rp 1 juta rupaih dan sejumlah surat-surat penting lainnya (KTP dan ATM), termasuk helm ojol yang ada di motor,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan masih melakukan penyelidikan. Pun, korban merupakan warga jalan Bantarangin RT 01/RW 03, Dukuh Tengah, Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. (*)