Diguyur Hujan, Relawan Rumah Sedekah Khandan Malang raya Bagikan 500 Takjil Gratis

Diguyur Hujan, Relawan Rumah Sedekah Khandan Malang raya Bagikan 500 Takjil Gratis
Tampak anggota Relawan Rumah Sedekah Khandan Malang Raya saat bagikan takjil ditengah guyuran hujan.

KOTA MALANG – Bulan Ramadhan 1443 H telah memasuki hari ke-5, kegiatan – kegiatan yang lazim dilakukan pada bulan suci ini seperti bagi takjil gratis bagi pengendara. Begitupula apa yang juga di lakukan oleh Relawan Rumah Sedekah Khandan Malang Raya pada sore hari ini bagikan 500 bungkus takjil gratis bagi pengendara. Jum’at (08/04/2022)

Meski pada sore ini hujan cukup deras, dari pantauan portal-indonesia.com ada kurang lebih 15 orang anggota Relawan Khandan terus saja bagikan takjil ke pengendara yang lewati Jl. Ki Ageng Gribig (Lesanpuro) Kota Malang. Tak butuh waktu lama, 500 takjil ludes di bagikan.

Menurut M. Wahyudi ” alhamdulillah pada sore hari ini, kami bisa 500 bungkus takjil gratis ke pengendara, karena kami merasa banyak pengendara yang terpaksa harus berbuka puasa di jalan karena sedang bekerja atau sedang dalam perjalanan jauh. Meskipun hujan, semangat Relawan Khandan untuk bagikan takjil tidak luntur. Dana untuk takjil gratis ini bersumber dari hasil sumbangan anggota dan para donatur.” Pria yang juga ketua dari Relawan Rumah Sedekah Khandan Malang Raya ini.

Senada apa yang di katakan oleh Sri Winarti selaku ketua Relawan ” Relawan Rumah Sedekah Khandan Malang Raya tetap konsisten berbagi, untuk ramadhan ini kami akan beberapa kali gelar bagi takjil gratis dan juga santunan anak yatim. Mumpung di bulan suci ini, kami mengajak untuk berlomba – lomba berbagi dengan sesama yang membutuhkan.” Ucap wanita behijab ini. (Junaedi)

error: