Digigit Ular, Mayat Pria Tak Beridentitas Ditemukan Tewas di Gubug

Digigit Ular, Mayat Pria Tak Beridentitas Ditemukan Tewas di Gubug
Petugas usai memeriksa kondisi korban (Ist)

CILACAP – Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan di sebuah gubug Blok 95 TPH Pisangan PTPN IX Afdeling Kubangkangkung turut Desa Kubangkangkung, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Rabu (18/8/2021) sekitar pukul 09.45 WIB.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali dilihat oleh saksi-saksi, yakni
Susilowati (59) warga Dusun Sidasari Wetan RT 07 RW 04 Desa Kubangkangkung Kec. Kawunganten, Kasiman (59) warga Dusun Sidasari Wetan RT. 07 RW 04 Desa Kubangkangkung dan
Basikun (56) warga Dusun Sidasari Wetan RT 05 RW 04 Desa Kubangkangkung, Kecamatan Kawunganten

Saksi 1 (Susilowati) menjelaskan, saat dirinya akan mengambil penutup kepala di sebuah gubuk, dia melihat adanya seseorang yang terbaring di gubuk tersebut. Kemudian setelah di cek ternyata orang tersebut dibangunkan tetapi tidak bangun-bangun.

Selanjutnya saksi 1 memanggil saksi 2 untuk memastikan orang tersebut , setelah itu saksi 1 dan saksi 2 mendatangi TKP dan memastikan bahwa seseorang tersebut sudah meninggal dunia, lalu saksi 1 dan 2 melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah desa Kubangkangkung , setelah itu pemerintah desa menghubungi pihak Koramil, Polsek dan Puskesmas Kawunganten untuk mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun diduga kuat korban digigit ular berbisa karena setelah dicek ada bekas gigitan ular.

Setelah memeriksa dan mengevakuasi mayat dari gubug
ke jalan raya, petugas kemudian menyerahkan mayat tersebut kepada pihak desa untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat. (est)

Tinggalkan Balasan

error: