Digasak Maling Pagi Hari, Sebuah Mobil Avanza Akhirnya Ditemukan Tim Rajawali Polres Lubuklinggau

Digasak Maling Pagi Hari, Sebuah Mobil Avanza Akhirnya Ditemukan Tim Rajawali Polres Lubuklinggau

MUSI RAWAS| portal-indonesia.com – Sebuah mobil Toyota Avanza yang dilaporkan hilang pada Selasa (26/1) pagi sekitar pukul 05.05 WIB, akhirnya dapat ditemukan polisi pada hari yang sama.

Dari informasi yang dihimpun Portal Indonesia, peristiwa hilangnya Avanza tersebut bermula saat si pemilik, Bendriyadi, warga Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, memarkir kendaraannya di depan teras rumahnya.

Sekitar pukul 05.15 WIB, Bendri kaget bukan kepalang saat bermaksud menghidupkan mobilnya, ternyata Avanza bernopol BG 1433 PU sudah tidak berada di tempatnya. Lalu korban menanyakan kepada istrinya, Nurlela, barangkali meminjankan mobilnya kepada orang lain.

Sang istri pun menjawab tidak ada yang meminjam kendaraan tersebut. Lalu keduanya bergegas mengecek kunci mobil yang disimpan di atas etalase warung milik korban, namun kunci mobil sudah tidak ada di tempatnya. Hingga mereka melihat jendela rumah ada yang terbuka. Ternyata sebuah handphone merek Nokia hilang, serta 4 buah tabung gas elpiji 3 kg juga hilang.

Menyadari rumahnya disatroni maling, beberapa saat kemudian korban melaporkan kehilangan itu ke Polsek Muara Lakitan.

Rupanya keberuntungan masih berpihak kepada keluarga korban. Pasalnya Avanza warna silver yang dilaporkan hilang pagi hari tersebut, dapat ditemukan malam harinya oleh Tim Rajawali Polres Lubuklinggau.

Adik kandung korban, Rizki melalui pesan whatsapp kepada Portal Indonesia membenarkan jika mobil milik kakaknya yang dicuri audah ditemukan polisi dan sekarang ini diamankan di kapolres Lubuklinggau. (Erwin)

Tinggalkan Balasan

error: